Kemenkumham Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Satker dan Media

Kemenkumham Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Satker dan Media

General Manager Palpos.ID saat menerima penghargaan dari Kemenkumham Sumsel. Foto ist--PALPOS.ID

Palembang.Palpos.ID - Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Masyarakat (Kemenkumhan) Sumatera Selatan memberikan penghargaan kepada satuan kerja di jajaran berkinerja dan daring yang mendukung publikasi kinerja. 

Penghargaan tersebut dilakukan Kepala divisi Adminitrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Idris pada acara penutupan rapat koordinasi evaluasi capaian kinerja 28 satuan kerja (satker) 2022 dan apresiasi kepada media mitra kerja, berlangsung di Hotel Santika Premier Palembang Kamis (23/2/2023).

Adapun satuan kerja jajaran kanwil Kemenkumham Sumsel yang mendapatkan penghargaan karena kinerja baik dalam pelayanan kepada masyarakat dan aktif membangun citra positif melalui media massa dan media sosial diantaranta.

BACA JUGA:Lantik Notaris Ogan Ilir, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Berikan Beragam Pelatihan Keterampilan Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Ini Tujuannya..

Kantor imigrasi (TPI) Palembang, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan kelas II A Palembang, Lapas Narkoba Kelas II B Banyuasin dan Lapas Kelas II Lahat.

Adapun 10 media yang juga memperoleh penghargaan dari Kanwil Kemenkumhan yakni, Palpos.ID. kemudian, Perum LKBN Antara Biro Sumsel, Kompas TV Palembang, Tribun Sumsel, Sumeks.co, Suara Nusantara, Berita Pagi, Rmol Sumsel, dan Media Sriwijaya.

Kepala divisi Adminitrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Idris mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai motifasi kepada satker berkinerja lebih baik sehingga mendorong satker lainnya untuk berinovasi  agar bisa meraih penghargaan di tahun 2023.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik Pengelola Pengadaan Barang atau Jasa, Ini Pesannya...

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Bakal Gelar Rakor Evaluasi Capaian Kinerja, Ini Kata Kadiv Administrasi...

Sementata untuk media, penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi Kanwil Kemenkumham kepada mitra kerja dengan harapan dapat mendukung publikasi yang lebih baik agar seluruh kegiatan dapat tersosialisasi kepada masyarakat.

Sementara itu, General Manager PALPOS.ID Erika Sepriyanti menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kemenkumham yang sudah memilih PALPOS.ID sebagai media publikasi kegiatan yang positif kepada masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: