Viral, Pamit Hendak Pulang Perawat Tampan Justru Menghilang

Viral, Pamit Hendak Pulang Perawat Tampan Justru Menghilang

Fori Andika perawat RS Pertamina yang dikabarkan hilang.Foto: Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Pengguna jagad maya di Kota Prabumulih dibuat heboh dengan hilangnya, Fori Handika seorang perawat  Rumah Sakit Pertamina Prabumulih (RSPP).

Sejumlah teman, keluarga serta kerabat Fori, menyebarluaskan informasi tentang hilangnya warga Desa Benuang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, di jagad maya alias media sosial (medsos).

"Mohon bantuan doa untuk rekan sejawat kita yang hilang keberadaannya, Fori Andika perawat RS Pertamina Prabumulih. Semoga ditemukan dalam keadaan sehat walafiat," tulis kerabat Fori di akun instagram.

Menurut informasi yang tersebar luas di jagad maya tersebut, Fori terakhir kali komunikasi dengan pihak keluarga pada Jumat 24 Februari 2023 lalu.

BACA JUGA:Program Agrosolution Solusi Tepat Tingkatkan Hasil Tani
Pagi itu sekitar pukul 06.30 WIB, pria berwajah tampan tersebut menghubungi keluarganya lantaran dirinya hendak pulang ke desanya tersebut. Namun hingga pukul 09.30 WIB, Fori tak kunjung sampai.

Disaat pihak keluarga bertanya-tanya tenyang keberadaan pria dengan ciri-ciri kulit putih dengan tinggi 160 CM serta rambut pendek itu, didapat kabar ada yang menemukan tas berisi pakaian serta sepatu diduga milik perawat tersebut.

BACA JUGA:28 Kepala Satuan Kerja ikuti Evaluasi dan Penguatan Capaian Kinerja Kanwil Kemenkumham Sumsel
Barang-barang yang diduga milik Fori ini, ditemukan di Jembatan Lematang Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Maaf Bukan Mengajari Ya! Tapi Ini Cara Daftar Poligami dan Prosedur termasuk Biaya Harus Disiapkan....
Fitra Maru salah satu pegawai RS Pertamina Prabumulih membenarkan jika Fori Andika merupakan perawat di RS Pertamina Prabumulih. Namun Fitra mengaku tidak terlalu mengenal Fori. "Ia kk dia karyawan RS Pertamina Prabumulih. Dia itu perawat on-site kita," ujarnya singkat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: