Linmas BRB Dapat Bantuan Peralatan Jaga

Linmas BRB Dapat Bantuan Peralatan Jaga

Kepala Desa BRB bersama Bhabin berpose bersama-Foto : Padri-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Peran aktif Linmas (Perlindungan Masyarakat) sering dianggap sebelah mata sejalan dengan kemajuan jaman pola pikir yang cenderung mengabaikan sering terlihat dengan kosongnya poskamling atau rubah fungsinya poskamling yang saat ini.

 “ Keberadaan Linmas memiliki peran strategis yang tidak hanya berorientasi menjaga kamtibmas, tetapi juga garda terdepan dalam memberikan bantuan keselamatan jika terjadi bencana di masyarakat". Kata Kepala Desa Batu Raja Baru Agustian Hadinata, SE.

Masih dikatakan nya, Linmas memiliki peran penting sebagai mitra TNI dan POLRI dalam setiap pengamanan, oleh karena itu diharapkan Linmas dapat menjadi pelopor terciptanya keamanan, ketentraman, ketertiban di masyarakat serta meningkatkan fungsi siskamling dalam masyarakat.

" Saya juga mengingatkan Linmas yang ada didesa saya untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan dan jalankan amanat tersebut dengan sebaik-baiknya dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif". Ungkapnya.

Ditambahkan Agustian, mengucapkan terima kasih pada polres Empat Lawang  yang telah memberikan bantuan  peralatan bagi linmas Desa Batu Raja Baru.

" Saya selaku kepala desa baturaja baru sangat berterima kasih kepada pihak Polres Empat Lawang yang telah memberikan bantuan peralatan jaga bagi anggota linmas desa baturaja baru sehingga keamanan lingkungan desa kedepannya bisa kita tingkatkan". Tukasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id