Direktur RS Pertamina Prabumulih : Fori Pekerja yang Baik dan Berdedikasi

Direktur RS Pertamina Prabumulih : Fori Pekerja yang Baik dan Berdedikasi

Direktur RS Pertamina Prabumulih, dr Ramadhi Teguh Basuki SpFK didampingi Manager Financr Arifin SE dam Fitra Ardiansyah saat menggelar press rilis di RS Pertamina Prabumulih, Senin (27/8).--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Hilangnya Fori Handika perawat Rumah Sakit Pertamina PRABUMULIH sejak Jumat 24 Februari 2023, membuat segenap karyawan rumah sakit milik BUMN ini turut sedih dan prihatin.

"Manajemen dan seluruh perwira rumah sakit Prabumulih turut sedih akan kejadian ini, dan prihatin atas belum ditemukannya perawat Fori Andika," ungkap Direktur RS Pertamina Prabumulih, dr Ramadhi Teguh Basuki SpFK didampingi Manager Financr Arifin SE dam Fitra Ardiansyah saat menggelar press rilis di RS Pertamina Prabumulih, Senin (27/8).

Dikatakannya, manajemen rumah sakit pertamina secara proaktif berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan pihak kepolisian setempat untuk mempercepat proses pencarian terhadap perawat berwajah tampan asal Desa Benuang Kabupaten PALI tersebut.

Lebih lanjut direktur RS Pertamina Prabumulih menuturkan, Fori Andika memiliki kepribadian yang baik selama bekerja di rumah sakit yang dipimpinnya tersebut. "Fori pekerja yang baik dan berdedikasi, kami berharap kejadian ini segera mendapatkan titik terang," harapnya.

BACA JUGA:Proyek Tol INDRAPRABU Nunggak Pajak, Wako Perintahkan OPD Bertindak

BACA JUGA:Telan Anggaran Rp212 Miliar, Rekontruksi Jalan Lingkar Ditarget Selesai 2024

Masih kata Ramadhi, pada saat pegawai waktu tertentu project (PETP) hilang tanpa kabar perawat tersebut sedang bebas tugas dari pekerjaannya (off duty) alias libur dan tengah dalam perjalanan menuju rumah orang tuanya di Desa Benuang.

"Kami mohon doa dari semua pihak, agar saudara Fori dapat ditemukan dalam keadaan sehat walafiat. Dan bagi masyarakat yang mengetahui informasi atas keberadaannya dapat menghubungi kepolisian setempat," pungkasnya.

Ketika ditanya apakah Fori pernah ada masalah sesama rekan kerja dan berdomisili dimana, Ramadhi menjelaskan selama bekerja di RS Pertamina Prabumulih Fori tidak pernah berselisih dengan rekan kerjanya.

"Kami sudah tanya-tanya sama rekan rekannya, Fori tidak pernah ada masalah sama siapapun selama bekerja," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: