Andra and The BackBone dan Sammy Simorangkir Tampil di Palembang, Catat Tanggalnya...

Andra and The BackBone dan Sammy Simorangkir Tampil di Palembang, Catat Tanggalnya...

Penampilan Andra and The Backbone dandi HWG Events meriah. Foto ist--

PALEMBANG,PALPOS.ID - Promotor musik Indonesia, HWG Events, yang dideklarasikan 18 Juli 2022 lalu telah menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia maupun internasional. 

Hal ini menggairahkan musik di tanah air bagi pecinta musik.

Selain itu, kehadiran musisi lokal dan global ini untuk memberikan warna bagi ekosistem dan pertunjukan musik di Tanah Air tercinta.  

HWG Event merasakan perlu adanya pemicu semangat baru mengingat masa berkabung musik Indonesia akibat dampak pandemic selama lebih kurang dua tahun. 

BACA JUGA:Kunker ke Lapas Lubuklinggau, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Imbau Terus Jaga Kondusifitas Lapas

Virus covid-19 yang menelan korban jiwa lebih 159 ribu di Indonesia dan 16,6 juta di dunia, praktis menghentikan kegiatan musik Tanah Air. 

Setelah bencana mematikan virus covid berlalu, kerinduan para penggemar membuncah kembali.

Karena itu, HWG Event hadir menyalurkan hasrat penggemar dan menjalin kembali hubungan dengan para musisi Indonesia untuk berkarya dan menunjukkan kehebatannya.

HWG Event telah menandatangani kontrak eksklusif dengan musisi papan atas Indonesia seperti Judika, Anji, Bunga Citra Lestari, Kahitna, dan juga Sammy Simorangkir. 

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Dorong Masyarakat Lahirkan One Village One Brand

Di Palembang, Andra and The Backbone akan manggung di Kota Pempek pada 1 Maret 2023 nanti.

“Woah ga sabar untuk manggung di Palembang nemuin backboners! terima kasih HWG Event sudah fasilitasi kami. Nantikan penampilan kami yaaa, sampai berjumpa di Gold Dragon Palembang” tutur Andra and The BackBone.

Sementara itu, Ivan Tanjaya selaku co-founder dari HWG Event mengungkapkan, di Palembang, HWG Event menjadwalkan untuk menampilkan Andra and The BackBone pada 1 Maret dan Sammy Simorangkir pada 18 Maret.

“Kami ingin mengobati kerinduan para penikmat dengan mengundang musisi nasional maupun internasional,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: