Polisi Bakal Periksa Kesehatan Pelaku Sodomi

Polisi Bakal Periksa Kesehatan Pelaku Sodomi

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK didampingi Kasi Humas.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Maraknya kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur sesama jenis (sodomi), mendapat perhatian serius dari jajaran Polres Prabumulih.

Dalam waktu dekat, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap tersangka dan juga korban pelecehan seksual tersebut.

Pemeriksaan dilakukan guna memastikan, apakah tersangka mengidap penyakit menular yakni HIV AIDS seperti pemilik panti asuhan Fisabilillah Al Amin yang baru baru ini ditangkap oleh jajaran kepolisian.

"Langkah tersebut (pemeriksaan kesehatan) akan kita lakukan, nanti progresnya akan kita update," ungkap Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH ketika diwawancarai di rumah dinas kapolres.

BACA JUGA:Beredar Isu Kades dan ASN Nikah Siri, Dinkes dan Inspektorat Ogan Ilir Angkat Bicara...

BACA JUGA:Usai Dinyatakan Hilang, Kini Shinta Kartini Telah Kembali Pulang

Pada kesempatan itu pula, kapolres menuturkan pihaknya secara masiv melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah agar tidak ada korban berikutnya.

BACA JUGA:Minat Baca di Muba Tinggi, Pemkab Akan Bangun Perpustakaan Lengkap


"Langkah kami saat ini kami mengutamakan pencegahan terhadap hal hal yang dapat menyebabkan aksi kejahatan, mulai dari kecelakaan, pencurian dengan kekerasan. Kami banyak giat patroli dan mengunjungi kerumunan yang berpotensi untuk menciptakan gangguan untuk kita bubarkan," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: