Atap TOM yang Baru Diresmikan Bocor, Walikota Langsung Cek Lapangan

Atap TOM yang Baru Diresmikan Bocor, Walikota Langsung Cek Lapangan

Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe menunjuk atap yang diduga sumber masuknya air hujan-foto : maryati-

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Walikota LUBUKLINGGAU H. SN. Prana Putra Sohe turun langsung ke Gedung Taman Olahraga Megang (TOM) untuk mengecek informasi kebocoran gedung yang baru rampung direvitalisasi tersebut.

Walikota didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ahmad Asril Asri, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Febrio Fadilah dan jajaran.

BACA JUGA:Waduh, 2 Hari Pasca Diresmikan Gubernur, Gedung Taman Olahraga Megang Lubuklinggau Bocor

Saat mengecek ke dalam gedung, Nanan sapaan akrab walikota meminta agar semua ventilasi udara ditutup dan AC di dalam gedung semuanya dihidupkan.

Orang nomor satu di Kota Lubuklinggau ini mengakui saat terjadi kebocoran Kota Lubuklinggau dalam keadaan hujan deras. Dia sendiri meski sedang berada di Jakarta mengetahui hal itu.

Kendati demikian Nanan enggan memberikan komentar tentang kebocoran tersebut. Namun dia menyebutkan bahwa semua atap yang digunakan di gedung tersebut baru.

BACA JUGA:Lantik 71 CPNS menjadi PNS, ini Walikota Pesan Lubuklinggau

''Semua atapnya baru dan gedung ini baru,'' ujarnya yang tengah kesal dengan pemberitaan Gedung TOM bocor tersebut. 

Selain mengecek ke dalam Gedung yang bocor, Nanan juga mengecek pengerjaan proyek diluar gedung yang hingga saat ini masih berlangsung.

Terlihat dia juga memberikan pengarahan kepada Kepala Dinas dan jajarannya agar pengaspalan halaman TOM tersebut dibuatkan saluran pembuangan airnya agar tidak banjir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: