Jaga Amanah dan Kepercayaan Masyarakat

Jaga Amanah dan Kepercayaan Masyarakat

Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah,melantik Kepala Desa Ujan Mas Ulu Wansya Husin ST.-Foto : Febi-PALPOS.ID

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, berpesan mengingatkan kepada Kepala Desa Ujan Mas Ulu agar menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat khususnya dalam pelayanan publik

Pesan itu disampaikan oleh orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang, usai  meresmikan Desa Ujan Mas Ulu sekaligus melantik Kepala Desa Ujan Mas Ulu Wansya Husin ST.

Plt Bupati yang hadir bersama Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Kaffah SE, mengharapkan peresmian dan pelantikan Kades Ujan Mas Ulu menjadi desa defenitif ini sebagai momentum untuk meningkatkan akses dan kualitas pelayanan publik agar semakin dekat di masyarakat.

Pada peresmian yang juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Muara Enim Drs H Emran Tabrani MSi serta Kepala OPD PMD, Plt Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Desa Ujan Mas Ulu yang resmi terbentuk berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Muara Enim Nomor 01 Tahun 2023.

Kaffah mengajak seluruh masyarakat Desa Ujan Mas Ulu untuk bekerja sama dan memaksimalkan diri dan potensi sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Muara Enim khususnya Desa Ujan Mas lebih baik kedepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id