Luncurkan Aplikasi Adiraku, Pelayanan Konsumen Jadi Lebih Cepat dan Mudah

Luncurkan Aplikasi Adiraku, Pelayanan Konsumen Jadi Lebih Cepat dan Mudah

Adira Finance memperkenalkan aplikasi Adiraku sehingga pelayanan ke konsumen menjadi lebih cepat dan mudah.-erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID- Di era digital, Adira Finance tidak mau ketinggalan untuk memberikan pelayanan ke konsumen lebih cepat dan mudah.

Untuk itu, Adira Finance meluncurkan aplikasi Adiraku. Dimana, dengan memakai aplikasi ini dapat menjangkau semua layanan Adira Finance hanya dengan menggunakan gadget.

Untuk mengenalkan Aplikasi Adiraku ke masyarakat, Minggu 12 Maret 2023, Adira Finance menggelar Car Free Day Asik & Riding di Kambang Iwak.

Kepala Wilayah Area Sumatera Bagian Selatan, Handi mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya dari Adira Finance untuk lebih mendekatkan diri serta memperkenalkan aplikasi Adiraku kepada masyarakat Palembang.

BACA JUGA:Hubungan Bank SumselBabel dan Pemprov Babel Masih Terjalin Baik, BSB Berupaya Tingkatkan Layanan...

BACA JUGA:Kunjungi Lapas Tanjung Raja, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sumsel ke Petugas Lapas

Handi menjelaskan, dengan Aplikasi Adiraku dapat menjadi solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

“Disini semua layanan dari Adira Finance ada. Berbagai penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli motor, mobil, gadget, elektronik, hingga furnitur, dari berbagai merek serta fasilitas pinjaman dana tunai maupun modal usaha, ada di aplikasi Adiraku," ungkap Handi. 

Hadi menambahkan, untuk mendownload aplikasi Adiraku cukup mudah. Bisa didownload langsung melalui playstore lalu daftar. "Atau kalau bingung, bisa datang ke kantor cabang, nanti customer service kami akan siap membantu," katanya.

Selama kegiatan Car Free Day Asik & Riding berlangsung, ada beragam penawaran menarik bagi konsumen.

BACA JUGA:Erick Thohir Bersama Menpora Cek Kesiapan JSC Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

BACA JUGA:TPP 2 Bulan Belum Cair PNS Pemkot Palembang Galau, Sekda Ratu Dewa Bilang Begini..

Seperti bonus 200 ribu Adirapoin untuk pengajuan pembiayaan mobil baru/bekas, 100 ribu Adirapoin untuk pengajuan pembiayaan motor baru/bekas dan 50 ribu Adirapoin untuk pengajuan pembiayaan gadget, elektronik dan furnitur. 

“Tidak hanya itu, tersedia promo potongan 5x angsuran bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan unit Honda; angsuran ringan untuk pembiayaan unit Yamaha: serta promo DP 1 juta untuk pengajuan unit motor listrik Alessa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: