Pertamina Peduli Sigap Bantu Masyarakat Terdampak Banjir Lahat

Pertamina Peduli Sigap Bantu Masyarakat Terdampak Banjir Lahat

Pertamina berikan bantuan.--

Palembang, Palpos.ID - 13 Maret 2023-Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Lahat, Sumatera Selatan. Bantuan yang diberikan berupa tabung bright gas 5,5 kg dan sembako.

Bantuan secara simbolis diserahkan kepada Pemerintah Kelurahan Kota Negara dan Desa Lubuk Sepang bertempat di Posko Utama Banjir di Kelurahan Kota Negara, Kecamatan Lahat dan Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pulaupinang Kabupaten Lahat Sabtu, 11 Maret 2023. 

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengungkapkan bahwa Pertamina bekerja sama dengan Dinas Sosial setempat dalam menyalurkan bantuan yang diberikan. 

BACA JUGA:Gojek Palembang Dorong Mitra Transaksi di Aplikasi MyPertamina dengan Gopay, Ini Keuntungannya..

BACA JUGA:Dorong BBM Subsidi Tepat Sasaran, Pertamina Sosialisasikan Subsidi Tepat Ke Stakeholder di Provinsi Sumsel

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir serta membantu pemda setempat dalam penyediaan pelayanan dapur umum," Ungkap Nikho.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus memastikan sejumlah fasilitas operasional perusahaan dalam kondisi aman usai sejumlah wilayah di Kabupaten Lahat dilanda banjir.

Selain itu, untuk stok dan pasokan BBM serta LPG untuk wilayah tersebut saat ini masih dalam kondisi aman.

BACA JUGA:Direktur RS Pertamina Prabumulih : Fori Pekerja yang Baik dan Berdedikasi

BACA JUGA:26 Tahun Pertamina Patra Niaga, Semangat Energi Positif bagi Seluruh Negeri

Pertamina menyiagakan seluruh fasilitas seperti SPBU dan agen LPG serta pangkalan untuk mengoptimalkan penyaluran BBM dan LPG selama musibah banjir dan tanah longsor di wilayah tersebut.

"Kami akan terus memonitor dan memastikan kelancaran pasokan serta stok BBM dan LPG tetap aman. Jika ada kebutuhan informasi maupun masukan dan saran, masyarakat atau konsumen dapat menghubungi kontak Pertamina 135," tutup Nikho.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: