Dapil III DPRD Sumsel Serap Aspirasi Warga OKI dan Ogan Ilir

Dapil III DPRD Sumsel Serap Aspirasi Warga OKI dan Ogan Ilir

Anggota dapil III menerima asapirasi warga Desa Batun-popa/palpos.id-

Warga Keluhkan Pupuk Langka, Jalan Rusak hingga Minta Normalisasi Sungai

OKI, PALPOS.ID- Reses tahap I tahun 2023, diamfaatkan anggota DPRD Sumsel asal dapil III untuk mengunjungi puluhan desa dan kecamatan yang ada di OKI maupun OI. Ada banyak aspirasi yang berhasil diserap wakil rakyat dalam pertemuan itu.

Diantaranya masalah pupuk bersubsidi yang sulit didapat, masalah jalan rusak, hingga usulan untuk dilakukannya normalisasi sejumlah sungai yang ada di dua kabupeten itu.

Semua keluhan ini diungkapkan warga saat meghadiri reses tahap I Anggota DPRD Sumsel, yang berlangsung sejak 06-13 Maret 2023.

Adapun rombongan dapil III yang turun kelapangan adalah H.Junaidi, SE selaku koordinator, didampingi  anggota Hj Meli Mustika, SE, MM; H Nawawi; Ahmad Firdaus Ishak, SE, MSi; dan H Ali Imron, SE, MSi. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Bakal Dihapus, Begini Cara dan Syaratnya

Reses tahun 2023 ini diawali anggota dapil III dengan mengunjungi tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat desa, ibu ibu PKK, karang taruna dan warga yang ada di desa, serta kelurahan di Kabupaten OKI dan OI.

Khusus di Kabupaten OKI pertemuan dilakukan di beberapa kecamatan diantaranya di Kecamatan Jejawi yang meliputi Desa Simpang Empat, Desa Pedu, Desa Ulak Tembaga, Desa Tanjung Ali, dan Desa Suka Darma.

Selanjutnya di Kecamatan Jejawi yang dipusatkan di Desa Bubusan, Desa Air Itam, Desa Jejawi, Desa Karang Agung, Desa Batun Baru, Desa Batun, dan Desa Lingkis.

Pertemuan juga dilakukan di Kecamatan Kayuagung yang digelar di Kelurahan Sukadana, Kelurahan Mangunjaya, Kelurahan Cintaraja, Kelurahan Sidakersa, Kelurahan Kayuagung, Kelurahan Perigi, Desa Kijang Ulu, Desa Muara Baru, Desa Anyar, Desa Banding Anyar, Desa Lubuk Dalam, dan Desa Bulu Cawang Kec. Kayuagung Kab. OKI.

BACA JUGA:Beri Bantuan Banjir, Ketua DPD PKS Prabumulih : Kami Berharap Masyarakat Bersabar

Sedangkan di kabupaten OI pertemuan dipusatkan di Kecamatan Inderalaya Utara  yakni Desa Payakabung, Desa Tanjung Baru dan Desa Permata Baru, dan Kelurahan Timbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: