Pilihan Kostum Lebaran yang Tepat Biar Tampil Muda

Pilihan Kostum Lebaran yang Tepat Biar Tampil Muda

Planet Surf di PIM tampil dengan wajah baru di Palembang. Foto ist--

Palembang, Palpos.ID - Jelang Ramadan berbagai kebutuhan telah dilakukan sebagian umat muslim, setelah itu perayaan hari Raya Idul Fitri juga sangat diperhatikan baik  pemilihan warna, hingga desain sehingga agamis namun tetetap terlihat tampil muda.

Seperti beberapa busana koko, long dres bahkan busana couple yang disediakan di Planet Surf yang ada di Palembang Indah Mal (PIM). 

"Kami hadir dengan wajah baru, lebih segar dan cerah yang menggambarkan nuansa anak muda masa kini," jelas Head Store Planet Surf PIM Chintya saat Re Opening Planet Surf di PIM F 66-70.

Dijelaskannya jika Planet Surf yang ada di PIM menghadirkan 12 brand internasional seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Voxfly, Rip Curl, dan lainnya.

BACA JUGA:2 Kelebihan Ayla Terbaru yakni, Lebih modern dan Sporty dengan Nuansa Advance Feeling

Untuk brand Voxfly merupakan band terbaru dan di Palembang hanya ada di Planet Surf PIM.

Berbagai produk ada di Planet Surf seperti t-shirt, denim, dress, hingga aksesoris, seperti tas, sepatu, dompet, dan topi.

Bahkan untuk Ramadan juga ada baju Koko, long dress, coupel serius mulai dari ayah, ibu dan anak-anak," ujarnya.

Berbagai penawaran menarik kita hadirkan untuk 18-19 Maret 2023. Selanjutnya akan ada juga hadiah menarik kepada  10 customer pertama dengan pembelanjaan awal minimal Rp 499 ribu, akan mendapatkan voucher dengan nilai yang sama untuk pembelanjaan berikutnya.

BACA JUGA:Manulife Telah Membayarkan Klaim Sebesar 2,2 Miliar di Palembang

"Planet Surf di PIM juga menawarkan diskon menarik lainnya seperti diskon 20 persen untuk barang-barang normal," jelasnya.

Lalu ada voucher Rp 50 ribu untuk pembelanjaan online, jika belum tahun cara belanja online akan dibantu pegawai Planet Surf.

"Untuk melengkapi kebutuhan  Ramadan dan Lebaran kita ada koko, long dress, couple series ibu, ayah, anak, denim, t-shirt dan lain-lain yang cocok untuk Ramadan dan Lebaran," katanya.

Harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kantong seperti t shirt mulai dari Rp 299 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: