Telkomsel Rilis Ragam Produk dan Layanan Digital, Nikmati Hiburan Digital Selama Ramadhan

Telkomsel Rilis Ragam Produk dan Layanan Digital, Nikmati Hiburan Digital Selama Ramadhan

Telkomsel rilis ragam produk dan layanan digital.--

JAKARTA, PALPOS.ID - Menyambut Ramadhan, Telkomsel merilis produk dan layanan digital lifestyle terkini.  

Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler memperkenalkan ragam konten hiburan digital terdepan yang akan menemani keseruan pelanggan mendapatkan pengalaman seru beraktivitas digital.

Melalui sejumlah platform unggulan Telkomsel, seperti Langit Musik, MAXstream, dan Dunia Games.

Tahun ini Telkomsel mengangkat tema ‘Nyalakan Kebersamaan’ menyambut keseruan pengalaman digital pelanggan di momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023). 

BACA JUGA:Khatam Alquran Bersama Personel dan PNS Polri

Dalam kegiatan Telkomsel Digital Lifestyle Ramadan Program 2023, Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, menyambut momen Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H dengan semangat #NyalakanKebersamaan yang penuh sukacita. 

“Kami berupaya melampaui ekskpektasi pelanggan dengan terus membuka lebih banyak peluang bagi pelanggan menikmati ragam layanan hiburan digital yang berkualitas dan berkelas dunia,” ujarnya.

Dengan ragam produk serta layanan digital lifestyle terkini yang mengedepankan prinsip customer-centric.

Telkomsel menambah keseruan bagi masyarakat dan pelanggan melalui fitur terbaru di audio streaming platform Langit Musik, yakni Langit Musik Live yang dihadirkan bersama Nuon.

BACA JUGA:70 Bal Pakaian Bekas Impor Ilegal di Palembang Disita

Fitur dalam versi terbaru Langit Musik itu memungkinkan pengguna untuk mengakses radio daring (online radio) dan siniar langsung (live podcast), serta berinteraksi langsung dengan para announcer/podcaster. 

Selama Ramadan, pelanggan dapat mengakses sejumlah konten siaran dan siniar yang disiarkan oleh Langit Musik Live, mulai dari 'Kajian Ba'da Dzuhur' bersama komunitas Majelis Taklim Telkomsel (MTT), program podcast 'Martabak' bersama Arif Brata, 'Cinta Melulu' bersama Berliana Lovell, dll. 

Bagi para penikmat film, Telkomsel juga akan merilis tiga konten MAXstream Original, yakni film drama remaja Suka Duka Uni Unaa pada 17 Maret 2023, serial komedi APOSE pada 20 Maret 2023, dan film drama percintaan religi Atas Nama Surga pada 10 April 2023. 

Untuk menambah kenyamanan menonton pelanggan dalam menikmati layanan video streaming, Telkomsel menghadirkan Paket GigaMAX khusus video dengan kuota hingga 15 GB, termasuk berlangganan MAXstream, Genflix, Vidio Premier, Sushiroll, Disney+ Hotstar, WeTV, CATCHPLAY+ Lite, Lionsgate Play, dan Viu, serta akses berlangganan ke belasan streaming platform yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: