Takut Dimassa Warga, Afgan Naiki Atap Rumah

Takut Dimassa Warga, Afgan Naiki Atap Rumah

Maling Di Tanjung Pinang I, Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir Naiki Atap Rumah Takut Dimassa Warga-Foto : Istimewa-PALPOS.ID

INDRALAYA,PALPOS.ID - Takut dimassa, Diduga maling di Desa Tanjung Pinang I, Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir naiki atap rumah.

Peristiwa itupun menggegerkan warga kampung dan viral di media sosial.

Dalam vidio yang beredar pemuda yang di duga maling tampak mengenakan baju hitam dan celana trening hitam sedang menaiki atap rumah.

Dia terlihat mundar mandir dan berusaha untuk melarikan diri. Karena di kepung warga yang geram akan tingkah lakunya.

Dengan memakai galah atau satang warga kemudian berupaya memukul pelaku. Bahkan ada yang mencoba menaiki atap rumah untuk menangkap dan melampiaskan kekesalanya.

Belakangan diketahui ternyata pemuda yang diduga maling tersebut bernama Sobli alias Afgan warga desa dimaksut.

Informasi yang di himpun ternyata Afgan beberapa waktu lalu telah melakukan pencurian terhadap tiga buah panci besar milik Wak Puro, warga setempat.

Namun ketika dirinya hendak menjual hasil curianya itu kepada tukang rongsokan di desa tersebut, nahas diketahui oleh anak pemiliknya.

"Pas dio nak jual panci itu ke Jali (Tukang rongsokan) datanglah Awi bermaksut mengamankan pelaku. Dari awal Awi sudah titip pesan ke Jali minta dikasih tau kalo ado yang jual panci besar cak itu," ungkap Arni warga Tersebut.

Sadar dirinya hendak diamankan, Afgan kemudian naik ke atas atap rumah warga. Karena takut di massa.

Ternyata perbuatan panjang tangan yang dilakukan Afgan bukan kali itu saja. Menutut Informasi warga dirinya telah tiga kali melakukan pencurian.

Adapun barang yang dicurinya selain panci, yakni wajan berukuran besar serta tabung gas LPG.

"Tadi sudah dapet dan di anterke ke kantor Polisi," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id