Jasad Kakek - Kakek di Palembang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jasad Kakek - Kakek di Palembang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jasad pria atas nama M. Yani saat ditemukan di TKP sedang gantung diri.--Foto : - Abdus Salam/palpos.id -

PALEMBANG, PALPOS.ID - Kembali lagi ditemukan jasad pria sedang gantung diri di kawasan Jalan Sei Itam Rt. 11 Rw. 04 Kelurahan Kemang Manis Kecamatan Ilir Barat 2 PALEMBANG, Minggu tanggal 26 Maret 2023, sekitar pukul 17.00 Wib.

Diketahui korban yakni M. Yani (63) Tahun warga Rumah Susun Blok 51 Lt.IV No. 03 Rt. 03 Rw. 01 Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Kapolsek Ilir Barat 2 Palembang Kompol Irene melalui Kanit Reskrim Iptu Riswanto membenarkan kejadian tersebut, bahwa memang benar ada kejadian terlihat saat itu kondisi korban tergantung di kusen dapur rumah dan perut mengalami luka gores.

BACA JUGA:Heboh, Jasad Bayi Perempuan, Ditemukan Dalam Selokan, Berikut Kronologisnya

"Ya benar sekali saat itu kondisi jasad korban laki-laki sedang tergantung tepat nya di tergantung di kusen dapur rumah dan perut mengalami luka gores.

Selanjutnya, selain itu jasad korban pada saat dicek TKP terlihat memakai baju kaos bercelana kolor warna abu-abu yang tergantung di kusen pintu dapur sudah tidak bernapas lagi atau meninggal dunia.

Kemudian anggota kita langsung membawa jasad korban ke rumah sakit Bhayangkara Palembang," ungkapnya kepada palpos.id, Minggu (26/03/2023) sekitar pukul 21.15 Wib, melalui via WhatsApp.

BACA JUGA:Isu Pengeroyokan Uang Setoran Parkir, Teryata Ini Kronologis Keterangan Saksi Mata

Berdasarkan keterangan dari saksi Herman (43) yang mana tempat tinggalnya tidak jauh dari TKP dirinya menceritakan, bahwa pada saat itu ia meminta selang air PAM kepada korban.

Namun korban tidak kunjung menjawab kemudian saksi mengintip dari belakang rumah korban dan melihat korban sudah tergantung di kusen pintu dapur rumahnya.

Usai dirinya melihat korban yang sat itu tergantung di kusen, ia pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Ilir Barat 2 Palembang.

BACA JUGA:Waspada !! Ini Titik Balap Liar di Kota Prabumulih

"Benar pak, pada saat itu saya melihat korban memang sudah tergantung di kusen pintu dapur rumahnya pak dan usai itu saya langsung melaporkan kejadian ini ke pihak yang bersangkutan pak atau pihak kepolisian pak," bebernya.

Sementara itu dari saksi kedua yang merupakan anak korban sendiri yakni Maya menerangkan, bahwa Ketika dirinya berada di rumahnya ia menelpon Darmadi yang merupakan tetangganya meminta supaya Darmadi ini melihat orang tuanya di rumahnya kalau orang tuanya sudah meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: