Asik Hisap Sabu, Mama Muda Asal Jambi Ditangkap

Asik Hisap Sabu,  Mama Muda Asal Jambi Ditangkap

Tersangka beserta barang bukti saat diamakan di Polres Muratara-Foto : Istimewa-PALPOS.ID

MURATARA,  PALPOS.ID -Della Natasya Binti Umar (25) warga warga Rt 09 Kelurahan Pauh,  Kecamatan Pauh,  Kabupaten Saralangun Jambi harus berurusan dengan anggota Satresnarkoba Polres Muratara.  Dimana tersangka ditangkap disebuah Pondok diarea purkebunan Karet Desa Lesung Batu Muda sedang menikmati Narkotika jenis Sabu.  Jumat (24/3) sekitar pukul 14.30 Wib.

Pada saat diamankan tersangka tidak melakukan perlawanan dan juga tidak dapat mengelak karena di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan Barang Bukti (BB)  Satu bungkus plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,28 gram.

Kapolres Muratara AKBP Ferly Roza Putra,  SiK melalui AKP Darmanson mengatakan penangkapan tersangka Della Natasya mendapat informasi dari masyarakat bahwa dipondok tersebut sering dijadikan tempat pesta narkoba jenis sabu.

Kemudian, lanjutnya anggota melakukan penyelidikan dan ternyata benar pada saat pengerbakan ditemukan tersangka sedang menghisap sabu.

"Ya tersangka tidak melakukan perlawanan,  karena tertangkap tangan sedang mengkomsumsi narkoba jenis sabu,"ungkapnya.  Senin (27/3)

Ia menjelaskan selain mengamankan tersangka anggota juga berhasil amankan BB berupa Satu bungkus plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu  dengan berat brutto 0,28 gram, Satu buah pirek kaca dengan sisa pakai sabu dengan berat brutto 1,86 gram, Satu buah alat hisap sabu (bong), Satu buah korek api dan Satu unit Handpone.

"Sekarang tersangka dan BB sudah diamankan di Polres Muratara guna untuk dilakukan penyelidikan lebihlanjut,"pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id