Tren Baju Lebaran 2023, Model Baju Lesti Kejora Jadi Incaran Kaum Hawa

Tren Baju Lebaran 2023, Model Baju Lesti Kejora Jadi Incaran Kaum Hawa

Tren baju lebaran 2023, baju model Lesti Kejora jadi incaran kaum hawa--instagram @lestikejora

PALEMBANG, PALPOS.ID- Meski lebaran 2023 masih sekitar 3 minggu lagi, namun ibu-ibu sekarang sudah mulai berburu baju yang akan dipakai saat lebaran nanti.

Tren baju lebaran memang berubah-ubah. Model baju artis menjadi salah satu acuan dari ibu-ibu, untuk tampil cantik di hari raya.

Nah, nama Lesti Kejora ternyata masih membawa rejeki bagi pedagang baju. Pasalnya, baju muslim yang kerap dipakai oleh istri Rizky Billar tersebut, kini menjadi tren.

Seperti dikutip PALPOS.ID dari kanal youtube RPD senior, baju model Lesti Kejora ini banyak dicari oleh ibu-ibu di Ramadhan 1444 H ini.

BACA JUGA:Keutamaan Berbuka Dengan Kurma dan Air Putih

BACA JUGA:Program Spesial Selama Ramadhan, JNE Adakan Giveaway, Berikut Ini Deretan Hadiahnya...

“Model baju Lesti Kejora sekarang sedang tren. Banyak ibu-ibu yang cari,” kata salah seorang pedagang.

Dia menyebut, model baju prescape yang kerap dipakai Lesti Kejora di media sosial, ternyata menarik banyak minat dan kini diburu kaum hawa.

Lesti sendiri dalam kesehariannya memang memiliki banyak koleksi baju muslim yang menarik. Meski sederhana, namun gaya baju yang dipakai Lesti Kejora banyak yang suka.

Peminat baju yang dinamakan Lesti ini saat ini sedang viral di TikTok dan media sosial lain, sehingga peminatnya sampai membludak.

BACA JUGA:Produksi Lemang Megawati Terkenal Gurih di Kota Lubuklinggau, Produksi Meningkat Saat Ramadhan

BACA JUGA:Harga Sembako di Bazar Ramadhan Masih Tinggi, Wawako Bakal Evaluasi

Fashion yang dipakai Lesti Kejora dalam kesehariannya cukup santai dan sederhana, namun banyak yang meniru gaya fashion Lesti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: