Permudah Pembayaran Tagihan Listrik, PLN Sarankan Migrasi ke Prabayar

Permudah Pembayaran Tagihan Listrik, PLN Sarankan Migrasi ke Prabayar

Manager Unit Layanan Pelanggan atau ULP Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir atau OKI, Okta Febriansyah.Foto: Diansyah/Palpos.Id--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Untuk mempermudah pembayaran tagihan listrik, PLN Kayuagung menyarankan masyarakat untuk bermigrasi ke layanan prabayar lewat PLN Mobile.

Hal itu diungkapkan Manager Unit Layanan Pelanggan atau ULP Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir atau OKI, Okta Febriansyah saat dijumpai Palpos.Id, Rabu, 29 Maret 2024.

"Dengan melakukan Migrasi ini, nanti pelanggan lebih enak dan kita juga dari PLN enak. Dimana kalau menggunakan prabayarkan lebih transparan kita," ujarnya.

BACA JUGA:Menyedihkan, Dermaga Tangga Buntung Tidak Terawat, Begini Kondisinya..

Ia menambahkan, migrasi prabayar tersebut bisa dilakukan secara mandiri lewat PLN mobile. Atau kalau masyarakat merasa bingung, bisa mendatangi kantor PLN terdekat.

BACA JUGA:Puting Beliung Jelang Buka Puasa di Lubuklinggau, Sabariman Refleks Berlari hingga Kakinya Terkilir...

"Di PLN Mobile itu ada menu perubahan dayanya juga. Dan untuk syaratnya migrasi itu yang penting lunas tagihan bulan berjalan. Syarat lainnya mungkin materai," tuturnya.

Dikatakannya lagi, saat melakukan migrasi juga tidak ada biaya tambahan, namun paling untuk token perdananya saja. Dimana jika ada tagahin, itu namnya kompensasi tagihan bulan berjalan yang dipakai.

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Dilantik Jadi Sekda Muba Definitif, Ini Pesan Gubernur Sumsel...

"Dari tanggal 1 sampai dengan posisi kita migrasi. Oleh karena itu, kita mengajak masyarakat, marilah beralih layanan ke prabayar dilakukan secara mandiri lewat PLN Mobile," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: