Terjatuh dari Motor, Warga Jalan Parameswara Tewas Tertabrak Truk, Begini Kronologisnya...

Terjatuh dari Motor, Warga Jalan Parameswara Tewas Tertabrak Truk, Begini Kronologisnya...

Suasana di tempat kejadian perkara. --Foto : - Istimewa/palpos.id -

PALEMBANG, PALPOS.ID - Kecelakaan maut yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Korban laka lantas yang tewas di tempat kecelakaan yang sempat viral di media sosial, Kamis (30/03/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan di Jalan Harun Sohar tepatnya di depan Showroom Mitsubishi Palembang.

BACA JUGA:Kedapatan Membawa 100 Butir Ekstasi, Warga Jalan Tembok Baru Ditangkap Polisi

Korban sendiri yakni Rahmad Jainuar (42) warga Jalan Parameswara NO 58.  RT 003/001 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

Berdasarkan pantauan palpos.id, terlihat dalam video tersebut korban yang tergeletak di jalan dan ada beberapa warga yang mendekati korban untuk mengalihkan arus mobil atau yang melintasi tempat kejadian.

Kemudian diketahui korban Rahmad yang mengendarai Motor merk Yamaha Aerox dengan Nopol BG 6981 ADO tersebut mengalami Luka, keluar darah dari mulut hidung, telinga, patah tangan kanan, kening kanan memar akibatnya korban meninggal dunia, dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang.

BACA JUGA:Jadi Terdakwa, 2 Mantan Kades di OKU Diinapkan di Rutan Baturaja

Dari pantauan terakhir berdasarkan informasi yang didapat dari saksi yang tidak ingin disebutkan namanya, menceritakan, bahwa terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut di kawasan Jalan Harum Sohar tepatnya depan Showroom Mitsubishi Kota Palembang.

Dimana dirinya pada saat itu melintasi ke jalan tersebut terlihat ada satu unit sepeda motor merk yamaha Aerox dengan Nopol BG 6981 ADO yang datang dari arah simpang Bandara Harun Sohar hendak mengarah ke simpang Talang Jambe dan terlihat ada Laka lantas atau kecelakaan maut.

"Benar pak pas saya tiba di TKP terlihat korban itu sewaktu mengendarai kendaran nya diduga hilang keseimbangan dan terjatuh sendiri.

BACA JUGA:Seorang Pelajar di Palembang Diamankan Polisi Bawa Celurit Saat Tawuran

Kemudian usai korban terjatuh dari motornya lalu langsung tertabrak mobil truck yang datang dari arah dan tujuan yang sama pak.

Akibatnya korban itu langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara atau TKP pak," pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: