Perumda Tirta Musi Raih Penghargaan Baznas Award

Perumda Tirta Musi Raih Penghargaan Baznas Award

Wawako Palembang Fitrianti Agustinda menyerahkan penghargaan kepada Direktur Umum Perumda Tirta Musi, Hadri.--instagram @perumdatirtamusi

PALEMBANG, PALPOS.ID-Perumda Tirta Musi mendapat penghargaan Baznas Award yang digelar oleh Baznas Kota Palembang.

Perumda Tirta Musi meraih penghargaan untuk kategori UPZ Pengumpul Terbanyak.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Walikota Palembang, didampingi Ketua Baznas Kota Palembang kepada Direktur Umum Perumda Tirta Musi, Hadri.

“Alhamdulillah, Perumda Tirta Musi mendapat penghargaan ini. Kita berterima kasih kepada Pemkot Palembang dan Baznas Kota Palembang,” kata Hadri.

BACA JUGA:Karyawan Perumda Tirta Musi Bersihkan Anak Sungai Kali Bambung

Dengan diraihnya penghargaan ini, sambung Hadri, diharapkan bisa terus memotivasi semangat para karyawan Perumda Tirta Musi, untuk berzakat.

Sementara Ketua Baznas Kota Palembang, Kiagus Ridwan Nawawi mengatakan, Baznaz Awards ini untuk memberikan peghargaan bagi para organisasi pengelola zakat (OPZ).

Dalam hal ini, ada tujuh kategori yang ditujukan untuk para OPZ serta bertujuan untuk memotivasi ASN dan pihak terkait lainnya.

"Kita ingin memotivasi kawan-kawan terutama dibagian pengumpulan di dinas-dinas, di BUMD dan lainnya agar tambah semangat, dengan adanya penghargaan ini menambah semangat yang lainnya," ujar Ridwan.

BACA JUGA:Barang Impor Ilegal Asal Cina Gagal Diedarkan, Berikut Ini Barang Buktinya...

Menurutnya, untuk berbuat baik juga harus ada perlombaan yang bertujuan untuk memotivasi diri.

"Karena jangan sampai kita hanya menjalankan tugas saja tanpa adanya penghargaan untuk kita, jadi untuk yang belum mendapatkan penghargaan di Baznas awards ini tentu akan memotivasi mereka untuk terus giat dan untuk yang sudah dapat juga semoga terus memaksimalkan pekerjaannya," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Walikota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda sangat mengapresiasi kegiatan yang dibuat oleh Baznas tersebut.

"Hari ini saya senang dan berbahagia sekali karena sudah sering kali saya mendengar bahwa Baznas ini menjadi Baznas terbaik se-Sumsel di tahun 2022, dan di tahun 2023 ini menjadi Baznas terbaik di Indonesia," ucap Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: