Jelang Lebaran 2023, Mall di Palembang Perang Diskon, Apa Saja?

Jelang Lebaran 2023, Mall di Palembang Perang Diskon, Apa Saja?

Suasana Palembang Icon Mall di Malam Ramadhan 1444 H. --Foto Ist

Palembang, Palpos.ID.- Menyambut bulan suci Ramadan dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H tentunya menjadi momen tepat bagi mall untuk membagikan promo bagi konsumennya. Berbagai promo menarik dilontarkan kepada konsumen. 

Seperti yang diadakan Palembang Icon Mall, yang Memberikan promo dengan  mengangkat tema ‘Cahaya Ramadan’.

Mal ini menyiapkan dekorasi Ramadan dengan nuansa warna gold dan biru mulai dari pintu masuk utara dan selatan, area koridor, dan interior mal untuk memberikan momen kebersamaan dengan keluarga, kerabat, maupun sahabat di Palembang Icon.

BACA JUGA:Provinsi Sumsel Lumbung Energi Nasional tapi Masyarakat Masih Hidup Miskin, Kenapa Ya?

Beragam aktifitas untuk mengisi kegiatan Ramadan juga disiapkan Palembang Icon seperti Coloring Competition oleh JR Burger King, Painting & Sushi Making oleh Color Studio dan Tom Sushi, Makeup Competition for Ramadan oleh Make Over, Drawing Competition & Painting Workshop oleh Ohayou Lukis, serta Makeup Glowing Ramadan oleh Wardah.

Untuk memberikan kemudahan masyarakat berbelanja kebutuhan Ramadan dan juga menyambut hari raya Idul Fitri, Palembang Icon kembali menghadirkan program belanja spesial yakni ‘Late Night Sale’ khusus untuk para pengunjung setianya.

Dengan adanya program belanja ini, pengunjung dapat menikmati diskon belanja hingga 70% yang akan diadakan pada tanggal 15 April 2023 pada pukul 20.00 - 23.00 WIB. 

BACA JUGA:Tinjau Pemukiman Warga yang Terdampak Proyek Waskita, Begini Pesan Wawako Palembang...

Lebih dari 100 tenant akan berpartisipasi dalam program ini, mulai dari kategori fashion seperti Giordano, Hush Puppies, Nike, Melissa, Charles & Keith, dan The Executive hingga kategori beauty seperti Sociolla dan Nature Republic, serta kategori F&B seperti Llaollao, Uncle K, dan First Love, berikut juga dengan banyak macam tenant lainnya. 

Selain program belanja menarik, Palembang Icon juga menghadirkan pertunjukkan Tari Melayu dan solo violin perfomance oleh Srijayanasa Dance School pada hari yang sama di Main Atrium guna menghibur para pengunjung. Hadir pula live music performance oleh Havaniest & Fren serta pertunjukkan sulap dari One Stop Entertainment untuk menemani hangatnya momen berbelanja.

Monalisa Patrice, Head of Marketing Communication Palembang Icon, menjelaskan Cahaya Ramadan menjadi tema tahun ini dengan harapan masyarakat Palembang dapat merayakan ibadah puasa Ramadan, dan perayaan hari Raya Idul Fitri dengan lebih baik tahun ini karena tidak adanya pembatasan sosial.

BACA JUGA:Lebaran 2023 Mau Uang Baru? Ini Rekomendasi 6 Tempat Penukaran Uang di Palembang yang Aman dan Nyaman..

Untuk itu, Palembang Icon ingin menghadirkan beberapa kegiatan untuk menjadi bagian dari Ramadan dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini. 

Diharapkan kegiatan berbuka puasa bersama menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat sebagai bagian dari momen Ramadan bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: