DPC Demokrat Prabumulih Bagikan Ribuan Takjil Gratis

DPC Demokrat Prabumulih Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Ketua DPC Demokrat Prabumulih menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus panti asuhan.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH,PALPOS,ID-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih membagikan ribuan takjil dan paket sembako dan buka bersama dengan seluruh kader partai Bintang Mercy tersebut pada Sabtu 8 April 2023 dan memberikan bantuan ke 4 panti asuhan di Bumi Seinggok Sepemunyian pada Minggu (09/4).

Pembagian takjil, buka bersama dan pemberian bantuan ke panti asuhan tersebut dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi, Sekretaris Wedi Saputra SE dan Nicko Adha Pranata SE bersama pengurus organisasi sayap Demokrat antara lain AMPD, BMI, Srikandi dan Bakomstra Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini pihaknya ingin mengisi dengan berbagai dengan seluruh masyarakat kota Prabumulih.

BACA JUGA:Disnaker OKU Buka Posko Pengaduan THR

"Alhamdulilah di bulan yang baik dan berkah ini kami membagikan 1500 takjil, hari ini 1000 takjil dan beberapa hari lalu 500 takjil. Untuk hari ini pembahian takjil  dilakukan di dua tempat yakni di jalan depan Sekretariat DPC dan di simpang Patung Kuda," ungkap Deni Victoria yang akrab disapa dengan sebutan DV ini.

BACA JUGA:Pupuk Subsidi dan Non Subsidi Langka, Ini Langkah Pj Bupati Muba

Lebih lanjut pengusaha muda ini mengatakan selain membagikan takjil, pihaknya menggelar buka bersama jajaran pengurus dan organisasi sayap dengan tujuan silaturahmi.  "Harapan kita, kedepan kita makin solid dan semakin kompak sehingga apa-apa yang kita cita-citakan akan tercapai yakni menjadikan partai Demokrat partai pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang," harapnya.

BACA JUGA:Kerahkan Ratusan Personil Amankan Jalur Mudik

Masih kata DV, selain membagikan takjil pihaknya memberikan bantuan ke sejumlah panti asuhan di kota Prabumulih. Bantuan diberikan berupa sembako seperti beras, mie dan bantuan lainnya. "Kami berharap bantuan dapat bermanfaat dan kami berharap jangan lihat nominalnya namun ini bentuk kepedulian DPC Partai Demokrat Prabumulih," kata suami Leni Kartika tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: