Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Polres Muara Enim Polda Sumsel tak henti-hentinya terus berbagi terkhusus di Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah/2023.-Foto : Febi-PALPOS.ID

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Polres Muara Enim Polda Sumsel tak henti-hentinya terus berbagi terkhusus di Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah/2023. Kalau sebelumnya sasarannya para pengguna jalan dan masyarakat tidak mampu. Kali ini adalah para penghuni rumah tahanan Polres Muara Enim juga berkesempatan menerima perhatian dari Polres Muara Enim.

"Di bulan suci ini, kita sambangi para tahanan yang berada di Polres Muara Enim untuk berbagi sedikit makanan untuk mereka berbuka puasa,” ujar Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang didampingi KBO Sat Samapta Polres Muara Enim Iptu Yeri Gunawan, Sabtu (7/4).

Menurut Situmorang, Polres Muara Enim selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tidak terkecuali untuk para tahanan Polres Muara Enim.

Dalam suasana Ramadan, pihaknya mencoba menyentuh seluruh lapisan masyarakat dengan berbagi termasuk untuk tahanan kita sendiri dengan mengesampingkan hal-hal buruk yang pernah mereka lakukan.

Pihaknya berharap meskipun bantuan tersebut sedikit namun setidaknya dibulan penuh berkah ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka untuk berbuka puasa di bulan Ramadan ini.

"Mudah-mudahan kedepan dapat terus berbuat dan membantu siapapun yang memerlukan dan membutuhkan. Apalagi di bulan Ramadan ini, bulan yang penuh berkah sehingga apa yang inginkan semoga terwujud,"harapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id