Satlantas Polres Empat Lawang Dirikan 3 Titik Pospam

Satlantas Polres Empat Lawang Dirikan 3 Titik Pospam

Caption poto : Kasat Lantas / Dok Rel--foto : padri/palpos.id

Empat Lawang, Palpos - Satlantas Polres Empat Lawang menyiapkan 3 titik pos pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 Hijiriyah. Yang akan didirikan selama 14 hari kedepan.

Tiga 3 titik itu yakni bertempat di Talang Banyu, Pasar dan Talang Gunung di Kecamatan Tebing Tinggi yang merupakan jalan lintas Sumatera

BACA JUGA:Produsen Ketupat Mulai Kebanjiran Pesanan

" Ada tiga (3) titik Pospam yakni do Talang Gunung, Pasar dan Talang Banyu. di Pendopo hanya pos pantau Polsek". Ungkap Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari. Kamis, 13 April 2023.

Dikatakan AKP Desi, tujuan diadakannya  pos pengamanan ini, tidak lain untuk memonitoring kegiatan masyarakat menjelang perayaan hari raya idul fitri 1444 Hijiriyah tahun 2023.

" Tujuannya monitoring giat masyarakat menjelang hari raya. Supaya terciptanya kamtibmas". Ucapnya.

BACA JUGA:50 Warga Diberangkatkan Umrah, Ini Permintaan Sekda Empat Lawang

Kendati demikian, ia menghimbau kepada para pemudik hari raya Idul Fitri agar selalu mengedepankan aturan lalulintas dan menyempatkan diri untuk beristirahat jika merasa lelah.

" Agar selalu hati- hati dan patuhi aturan lalu lintas, jika capek, ngantuk atau lelah agar istirahat di tempat aman. Demi keselamatan di jalan". Tuturnya. (Pad).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: