Dua Ekor Sapi Berwisata di Taman Agro Wisata Pulo Mas Tebing Tinggi

Dua Ekor Sapi Berwisata di Taman Agro Wisata Pulo Mas Tebing Tinggi

Taman Agro wisata Pulo Mas jadi tempat pemadangan Sapi. Sabtu, 15 April 2023-Foto : Padri-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Terbengkalai dan tak terawat. Pembangunan taman agro wisata yang terletak di Pasar Pulo Mas Tebing Tinggi menghamburkan - hamburkan uang negara.

Bagaimana tidak, pembangunan yang menggunakan dana APBD Empat Lawang itu dengan mengeluarkan anggaran ratusan juta tidak difungsikan sebagaimana mestinya. sebagai taman agro wisata. Hanya saja, taman agro wisata itu menjadi tempat pemadangan sapi mencari makan. Lantaran dilokasi  taman agro wisata itu sudah dikerumuni rerumputan.

" Sayang sekali, padahal kalau di rawat dengan baik bisa menghasilkan salah satu sektor PAD. Karena bisa dijadikan tempat tongkrongan anak mudah dan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dengan berjualan disana". Kata Martin warga Tebing Tinggi.

BACA JUGA:Meskipun Telah di Haramkan, Mesin Capit Boneka Mini Tetap Booming Di Empat Lawang

BACA JUGA:Bandel, Truk Tidak Boleh Lewat Pasar Malah Lewat Pemukiman Warga

Dengan tidak terawatnya taman agro wisata itu, membuat kaum kaulah mudah maupun orang tua enggan berweekend ditempat itu. " Bagaimana mau berliburan disana, sedangkan taman nya saja tidak terawat. hanya saja ada sapi yang dipadangkan untuk mencari makan". Ungkapnya.

Ditambahkan Fir, juga mengungkapkan, alangkah baiknya taman agro wisata Pasar Pulo Mas itu di rawat serta di kembangkan kembali.

" Kalau taman itu difungsikan, nanti nya kan bisa memikat para wisatawan untuk datang dan bagi masyarakat sekitar bisa berjualan tentunya hal itu bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar". Ucapnya.

BACA JUGA:5 Bangunan Terbakar di Palembang Salah Satunya TK Syailendra, Begini Kejadiannya...

BACA JUGA:Kasus Persekusi Pemandu Lagu, Kementerian PPPA Sebut Pelecehan Seksual, Ini Ancaman Hukumannya...
Oleh karena itu, Martin dan Fir berharap serta meminta kepada pemerintah Kabupaten Empat Lawang agar menghidupkan kembali dan merawat taman agro wisata itu, Agar uang negara yang telah disalurkan tidak menjadi sia-sia.

" Selaku masyarakat Empat Lawang tekhusus masyarakat Tebing Tinggi. Kami berharap pemerintah bisa mengaktifkan taman agro wisata itu. Karena masyarakat Empat Lawang ini haus akan tempat hiburan". Tuturnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id