Warga Antusias Melintasi Jalan Tol Indralaya Prabumulih

Warga Antusias Melintasi Jalan Tol Indralaya Prabumulih

Suasana hari pertama di fungsikannya jalan tol Indralaya- Prabumulih.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Antusias masyarakat pengendara kendaraan mencoba melintasi Jalan Tol Indralaya Prabumulih cukup tinggi.

Hal ini dapat dilihat dari volume dan antrean mobil di exit tol Prabumulih di Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Sabtu (15/4).

Selain karena volume kendaraan yang banyak, antrean panjang tersebut juga disebabkan oleh banyaknya pemilik kendaraan yang tidak memiliki kartu tol.

BACA JUGA:Jalinteng Muba Mulus Siap Dilalui Pemudik, Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi

"Sempat terjadi antrean dikarenakan banyak pemilik kendaraan tak membawa kartu tol," ungkap salah satu petugas tol yang enggan menyebutkan namanya kepada wartawan.

Namun antrean itu sambung petugas tersebut, dapat segera diatasi oleh pihaknya. "Petugas kita stanby memberikan bantuan kepada pengendara," ujarnya seraya menuturkan pihaknya menyediakan penjualan kartu tol di pintu masuk.

Sementara, Angga salah satu pengendara mobil yang hendak melintasi Jalann Tol Indralaya - Prabumulih mengaku sengaja hendak mencoba jalan tol yang masih dalam pengerjaan tersebut.

BACA JUGA:Tidak Bisa Berenang Pelajar Tenggelam di Sungai Lematang

"Katanya sudah mulai difungsikan makanya pengen coba, karena baca berita lewat jalan ini dapat lebih cepat sampai ke Palembang," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H Kementerian PUPR memfungsionalkan Jalan Tol Indralaya-Prabumulih.

BACA JUGA:Dua Ekor Sapi Berwisata di Taman Agro Wisata Pulo Mas Tebing Tinggi

Jalan Tol Indralaya Prabumulih tersebut mulai dibuka pada Sabtu 15 April sampai Minggu 30 April 2023, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Untuk dapat melintasi tol tersebut, pemilik kendaraan wajib menggunakan atau menempelkan kartu tol baik di pintu masuk maupun di pintu keluar. (abu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: