Gempar, Pedagang Ayam di Palembang Terkena Tembak Orang Tak Dikenal

Gempar, Pedagang Ayam di Palembang Terkena Tembak Orang Tak Dikenal

Saat keluarga korban menunjukkan pakaian korban dan terlihat ada satu lubang bekas tembakan. Foto : - Abdus Salam/Palpos.id ---

PALEMBANG, PALPOS.ID - Sungguh malang nasib yang dialami Ahmad Nawawi (45) lantaran dirinya terkena tembakan oleh orang tak dikenal.

Dari informasi yang didapat insiden berdarah tersebut diketahui terjadi di kawasan Pasar 10 Ulu, Palembang, Minggu (16/04/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.

Usai kejadian korban yang merupakan pedagang ayam tersebut langsung dilarikan ke RSUD Bari Palembang, lantaran mengalami luka tembak dibagian punggung.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan di Desa Air Kelisar Empat Lawang Ditangkap, Ini Orangnya...

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono didampingi Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah mengatakan, bahwa memang benar adanya kejadian tertembaknya korban atas nama Ahmad Nawawi (45) oleh orang tak dikenal di kawasan Pasar 10 Ulu, Palembang, Minggu (16/04/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kemudian usai mendapatkan informasi tersebut pihaknya pun langsung meluncur dan mengecek lokasi dan melakukan olah TKP.

“Ya benar sekali, kami sudah mengecek lokasi dan lakukan olah TKP, guna penyelidikan lebih lanjut. Dan Kini kami masih mengejar pelakunya,” ungkapnya.

BACA JUGA:1 Unit Rumah, 2 Unit Motor dan Mesin Kompresor Ludes Dilalap Sijago Merah

Lanjutnya, saat ini diketahui korban sudah dirujuk ke RS Bhayangkara Palembang, untuk melepaskan peluru yang bersarang di tubuh korban.

“Ya awalnya korban memang dibawa ke RSUD Bari Palembang, namun kini kita rujuk ke RS Bhayangkara.

Lantaran untuk diberikan perawatan dan melepaskan peluru yang bersarang di pinggang sebelah kiri korban,” beber Kapolrestabes.

BACA JUGA:Kapal Jukung Pelita Berkah Meledak di Perairan Sungai Musi

Dilain pihak, Faisal yang merupakan teman korban sendiri menceritakan, bahwa pada saat kejadian dirinya yang bermaksud ingin menolong korban, namun diancam pelaku.

“Ya pak, saat itu saya melihat pelaku ada dua orang, mereka menggunakan senjata api. Dan saya kurang tahu persis, dendam atau apa hingga dia melepaskan tembakan ke arah punggung korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: