Ratusan Petugas Kebersihan Dapat Paket Sembako

Ratusan Petugas Kebersihan Dapat Paket Sembako

Ratusan petugas kebersihan di Prabumulih menerima paket sembako-prabu/palpos.id-

PRABUMULIH, PALPOS.ID- Sebanyak 482 petugas kebersihan dari dinas perumahan dan permukiman, dinas ingkungan hidup serta dinas perhubungan, mendapatkan bantuan paket sembako dari Bank Sumsel Babel cabang PRABUMULIH.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH didampingi Kepala Bank Sumsel Babel (BSB) cabang kota Prabumulih, Meyza Hartaty, di halaman kantor Perkim Kota Prabumulih, Selasa (18/4).

Dalam sambutannya, Kepala Bank Sumsel Babel (BSB) cabang kota Prabumulih, Meyza Hartaty menyampaikan pemberian bantuan berupa CSR sebayak 482 ini sebagai bentuk wujud rasa bersuka cita dalam menyabut hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Bantuan paket sembako ini sebagai rasa suka cita kita merayakan lebaran ini dan semoga bantuan yang kami berikan bisa berkah. Karena bagaimanapun juga BSB maju karena masyarakat dan ada yang harus dikembalikan ke masyarakat,” katanya. 

BACA JUGA:ASYIKK, Bansos BPNT Tahap 2 Cair Serentak dengan PKH Tahap 2, Cek Jadwalnya..

BACA JUGA:Terbesar di Indonesia, Polisi Sita Sabu 90 Kg dan Ineks 30 Ribu Butir

Paket sembako tersebit kata Mey, berupa minyak sayur, gula, mie instan, sarden, tepung dengan nilainya Rp100 ribu per paket

“Mungkin tidak terlau banyak nilainya tapi semoga ini bermanfaat, dan pemberian ini rutin melakukan CSR tergantung modal dari pemkot semakin banyak otomatis laba kita dan kontribusi semakin besar,” terangnya.

Sementarai itu, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH dalam sambutannya menyampaikan semoga kedepan bisa ditingkatkan lagi seiring dengan perkembangan dan keuntungan BSB.

BACA JUGA:3 Langkah PT Pos Indonesia untuk Percepat Penyaluran Bansos BPNT Tahap 2, Termasuk Gunakan Teknologi Ini...

BACA JUGA:Besok Pengumuman Seleksi PPPK Teknis 2022, Ada 4 Tahapan Cek Pengumuman, Jangan Lewat Ya...

“Berterimakasih dengan BSB yang masih setia memberikan bantuan CSR dan bersinegri dengan pemkot prabumulih serta berikan bantuan ke kelurahan. Dan kita harap juga semoga hal seperti ini dapat terus berjalan dengan yang kita harapkan,” ujar Wawako.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: