Jamin Stok Uang di ATM, BSB Prabumulih Siagakan Petugas Khusus

Jamin Stok Uang di ATM, BSB Prabumulih Siagakan Petugas Khusus

Bank Sumsel Babel Prabumulih menyiagakan petugas khusus untuk mengontrol ketersediaan uang di ATM. Sehingga, dijamin stok uang di ATM tidak akan kosong selama libur lebaran.-prabu/palpos.id-

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Guna menjamin ketersediaan uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) selama libur cuti bersama Idul Fitri 1444 H, Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih menyiagakan 3 tim PIC (Person In Charge) alias petugas khusus mengontrol ketersediaan uang di ATM.

“Ada petugas stanby itu dimonitor terus pak, ada PIC nya yang selalau stanby,” ungkap pimpinan cabang (Pinca) Bank Sumsel Babel Prabumulih, Meyza Hartaty ketika dibincangi disela-sela kegiatan pembagian paket sembako bagi petugas kebersihan Kota Prabumulih, belum lama ini.

Tak hanya menyiagakan petugas saja sambung Meyza Hartaty, pihaknya juga telah menyediakan uang untuk tiap-tiap ATM yang tersebar di Kota Prabumulih. “Dananya sudah kita siapkan untuk pengisian ATM, sudah dianggarkan,” tuturnya.

Masih kata Meyza, apabila ada mesin ATM yang kosong itu dikarenakan pihaknya memerlukan waktu untuk tiba dilokasi pengisian serta penghitungan dana yang akan diisikan ke ATM tersebut.

BACA JUGA:Timmer dan Kontaktor Penerangan Jaringan Umum Error, Ini yang Dilakukan PU PR Muba

BACA JUGA:Siapkan Bed Untuk Istirahat Bagi Pemudik

“Biasanya kalau kosong ada monitor bahwa itu harus diisi, tapi butuh waktu kita kesananya. Duitnya mau disortir dulu. Jadi kalau kosong sebenarnya hanya menunggu waktu pengisian dan petugas datang saja,” ucapnya seraya mengatakan pihaknya selalu memonitor ATM yang ada.

Pantauan dilapangan, sejak H-7 hari raya Idul Fitri 1444 H transaksi penarikan uang di ATM terjadi peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini dapat dilihat dari ramainya masyarakat, yang antre di ATM.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: