Libur Lebaran, Hotel The 1O1 Palembang Siapkan Promo Spesial

Libur Lebaran, Hotel The 1O1 Palembang Siapkan Promo Spesial

Hotel The 1O1 Palembang menyiapkan promo khususd libur lebaran 2023.-septi/palpos.id-

PALEMBANG,PALPOS.ID- Lebaran yang menjadi salah satu momen yang paling ditunggu bagi umat muslim di seluruh dunia untuk menjalin silaturahmi bersama keluarga, selain itu pula libur panjang menjadikan momen lebaran ini sangat dinikmati bagi keluarga untuk pergi berlibur bersama.

Banyak hotel maupun restaurant menyiapkan promo-promo spesial untuk menarik minat tamu.

Untuk itu THE 1O1 Palembang Rajawali yang bertempat di Jalan Rajawali ini telah menyiapkan beberapa promo bagi pemudik ataupun warga setempat yang ingin menikmati libur lebaran 2023 dengan suasana berbeda.

Rizky Putri  Asst Marcomm Manager Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali ini mengatakan, hotel ini sudah berdiri kurang lebih 6 tahun, setiap tahun pihaknya pasti menawarkan promo-promo libur lebaran 2023 menarik bagi para tamu.

BACA JUGA:Transaksi Jual Beli Emas Meningkat

BACA JUGA:Siapkan Bed Untuk Istirahat Bagi Pemudik

"Di tahun ini kita sudah menyiapkan berbagai macam promo dari promo kamar sampai promo makanan," jelasnya, (20/4/2023).

Untuk promo kamar sendiri Rizky mengungkapkan managemen hotel menyediakan promo bertajuk  “Glorious Day Staycation” di kamar tipe Deluxe dengan harga Rp 710.000 nett/Kamar/Malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, Fasilitas Gym & Fasilitas Kolan Berenang khusus dari tanggal 20-25 April 2023. 

"Dari Food & Beverage sendiri Recipe Resto sendiri kita menyediakan Paket Hampers Ketupat dengan 2 Pilihan Menu Khas Palembang jadi bagi yang ingin memberikan hampers berupa makan bisa pesan Hampers Ketupat THE 1O1 Palembang Rajawali dengan harga hanya Rp 100.000/Pax dan Minimal 10 Pax di jamin enak karna di buat khusus oleh Chef Ivan Executive Chefnya Langsung dengan packaging Exclusive," terangnya.

Tidak hanya paket Hampers saja, Recipe juga menyediakan Paket Halal BiHalal promo dengan  harga di Rp 125.000nett/Pax bentuknya buffet All You Can Eat makan siang untuk minimal pemesanan 30 orang di tanggal 21-23 April 2023 dan khusus di tanggal 2-31 Mei 2023.

BACA JUGA:Masjid Agung Muara Enim Gelar Sholat Sunah Kusuf

BACA JUGA:3 Alasan Muhammadiyah Gunakan Metode Hisab Tentukan Awal Ramadan dan Lebaran....

“Paket Halal Bihalal minimal 1 Pax untuk segi rasa tidak akan di ragukan lagi di mana sebelum Puasa kita jiga ada Promo Lunch attack dimana semua tamu merasa puas dari segi kualitas,rasa dan pelayanan," ujarnya.

Jadi semua promo THE 1O1 Palembang Rajawali bisa dinikmati mulai dari kamar hingga makanannya, suasananya pun kami buat sedemikian mungkin agar tamu menikmati lebaran di hotel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: