Warga Temukan Mawardi Tewas Gantung Diri Diduga Bunuh Diri

Warga Temukan Mawardi Tewas Gantung Diri Diduga Bunuh Diri

Warga Desa Manggilan ditemukan tewas gantung diri.-Foto : Padri-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Gempar, seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pohon sengon/akasia di kebun milik Marsi, sekira pukul 15.30 wib. Senin, 1 Mei 2023.

Pria yang dimaksud yakni Mawardi (45) warga Desa Manggilan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Dua Pelaku Tembak Sekuriti Perusahaan Sawit di Kabupaten OKI, Begini Kondisi Korban...

BACA JUGA:Gara-Gara Barter Handphone, Biduanita di Lubuklinggau Terseret Masalah Hukum

Penemuan pria gantung diri itu ditemukan oleh saksi Sri Kusmira (42) dan Evilia (36) yang tidak lain adalah warga Desa Manggilan Kecamatan Pendopo

Penemuan mayat tersebut berawal, sekira pukul 15.30 wib, Senin, 1 Mei 2023 Saksi Sri dan Evi hendak pulang dari kebun menuju ke rumah, namun pada saat melintasi di kebun milik Marsi kedua saksi melihat korban Mawardi sudah tergantung di pohon sengon/akasia.

BACA JUGA:Waduh ! IRT Banting Stir Dari Penjual Sayur Menjadi Pengedar Sabu

BACA JUGA:Terkenal Sangat Licin,Spesialis Pencuri Rumah Kosong diamankan

Melihat kejadian tersebut kedua saksi langsung menghubungi Kades Manggilan untuk memberitahukan kejadian tersebut dan selanjutnya Kades Manggilan menginformasikan kejadian itu ke Polsek Pendopo.

Kapolsek Pendopo IPTU Gunawan membenarkan adanya warga Desa Manggilan gantung diri. Dan ia juga mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan dari hasil olah TKP bersama tim kesehatan korban diduga bunuh diri.

" Hasil olah TKP dan hasil visum luar dapat disimpulkan sementara  korban gantung diri. Hasil pemeriksaan medis sementara RS. Pratama Pendopo yaitu, terdapat bekas jeratan tali pada leher korban, lidah korban menjulur keluar, keluar sperma dari kemaluan korban dan keluar peses dianus korban". ungkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id