Sibuk Syuting, Sridevi DA 5 Pilih Lanjut Sekolah di Jakarta

Sibuk Syuting, Sridevi DA 5 Pilih Lanjut Sekolah di Jakarta

Sridevi DA5 didampingi Kasek SMP Negeri 2 Prabumulih Mardiana SPd MSi--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Sukses menjadi juara Dangdut Academy 5 dan kini telah menjadi artis ternama di ibu kota, tak membuat Artika Serli Sridevi atau lebih populer dengan sebutan Sridevi lupa akan pentingnya dunia pendidikan.

Terbukti, dara cantik yang baru saja menelurkan lagu berjudul Matahari ini kembali hadir di SMP Negeri 2 Kota Prabumulih guna mengikuti ujian praktek dan ujian akhir, Selasa (02/5).

“Selama ini Sridevi selalu mengikuti kegiatan belajar hanya saja melalui online, nah sekarang masuk tatap muka karena mulai hari ini harus mengikuti ujian praktek dan minggu depan akan mengikuti ujian akhir sekolah dan itu memang wajib diikuti,” ungkap Sridevi ketika diwawancarai disela-sela kegiatan sekolahnya di SMPN2 Prabumulih, Selasa (02/5).

BACA JUGA:Tronton Masuk Kota Langgar Ketentuan, Ini Kata Dewan

Dikatakan dara berparas cantik ini, dirinya telah mempersiapkan diri secara matang untuk mengikuti ujian praktek dan ujian akhir tersebut.

“Disela-sela suting selalu belajar terus, insyaallah siaap mengikuti ujian akhir,” tuturnya.

Ketika ditanya akan melanjutkan sekolah SMA dimana setelah lulus nantinya, Sridevi dengan tegas mengatakan dirinya akan melanjutkan sekolah SMA di Jakarta.

BACA JUGA:Alhamdullah, Pemkab Ogan Ilir Anggarkan 15 Milyar Untuk Perbaikan Ruas Jalan Di Rambang Kuang

“Kan saat ini lagi sibuk syuting sinetron, nyanyi juga jadi disuruh Indosiar sekolah di Jakarta karena akan susah bagi waktu nantinya jika sekolah di Prabumulih,” bebernya.

Masih kata Sridevi, jika dirinya sekolah di Jakarta maka secara otomatis dirinya akan memboyong kedua orang tuanya serta adik-adiknya ke Jakarta.

“InsyaAllah semua akan pindah ke Jakarta,” tuturnya.

BACA JUGA:Kapolres Turut Berduka Cita Atas Kepergian Kepsek Korban Kecelakaan

Sementara, Kepala SMP Negeri 2 Prabumulih, Mardiana SPd MSi ketika dikonfirmasi membenarkan saat ini Sridevi tengah mengikuti ujian praktek dan dalam waktu dekat akan ikut ujian akhir.

“Iya Sridevi memang sudah mengikuti kegiatan belajar mengajar tatap muka dan saat ini, sedang mengikuti ujian praktek dan minggu depan akan mengikuti ujian akhir yang wajib diikuti tatap muka tidak bisa online seperti yang dilakukannya selama ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: