Wujudkan Palembang Emas 2023, Ini Harapan Wawako

Wujudkan Palembang Emas 2023, Ini Harapan Wawako

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda saat diwawancarai pada acara halal bihalal, Rabu (3/5/2023).--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengadakan acara halal bihalal di Rumah Dinas Walikota pada, Rabu (3/5/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN), serta pihak terkait lainnya.

Dalam hal ini Fitri menyampaikan ucapan selamat atas berlangsungnya kembali acara halal bihalal yang sempat tertunda karena pandemi.

BACA JUGA:Atasi Banjir di Jalan Pancur, Pemkab OKU Buat Sodetan Siring

"Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H tentu pada kesempatan ini kami mengucapkan juga permohonan lahir batin terutama saat kami menjalankan tugas, baik Pak Wali maupun Ibu Wakil," kata Wawako saat diwawancarai di halaman Rumah Dinas Walikota.

Ia mengatakan, dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023 masih banyak hal-hal yang harus dikoreksi serta diperbaiki.

"Apalagi pada tahun sebelumnya Indonesia dilanda pandemi COVID-19 sehingga banyak pembangunan menjadi terhambat, namun pada tahun ini kami akan maksimalkan semua pembangunan," katanya.

BACA JUGA:Pendapatan Retribusi Pasar Baru Baturaja Merosot

Wawako berharap kepada masyarakat Kota Palembang menjadi lebih sejahtera kedepannya dan kota Palembang sendiri semakin lebih baik, terhindar dari segala musibah maupun bencana.

"Mudah-mudahan masyarakat kota Palembang semakin sejahtera sehingga visi misi kami sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam di tahun 2023 betul-betul terwujud," harapnya.

Selain itu, Wawako Fitri juga sedikit menyebutkan terkait soal stunting dan angka kemiskinan di Kota Palembang telah mengalami penurunan.

BACA JUGA:Pengamat Tegaskan Jokowi Beri Sinyal Dukung Prabowo Calon Presiden Koalisi Kebangsaan...

"Seperti yang sudah disampaikan oleh Walikota Palembang Harnojoyo jika di tahun ini pemkot mendapatkan informasi bahwa tingkat kemiskinan dan stunting menurun juga indeks pendapatan masyarakat yang mengalami kenaikan," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: