Jaringan Listrik Ulp PLN Tebing Tinggi Layaknya Lampu Disko, Ini Kata Managernya

Jaringan Listrik Ulp PLN Tebing Tinggi Layaknya Lampu Disko, Ini Kata Managernya

Kantor ULP PLN Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang-Foto : Padri-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Masyarakat Empat Lawang terkhususnya masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi keluhkan jaringan Ulp PLN Tebing Tinggi kerap kali hidup mati layaknya lampu disko dan tidak mengenal waktu, baik itu siang hari maupun malam hari

Dengan jaringan listrik PLN seperti lampu disko itu, tidak sedikit barang elektronik milik pelanggan ULP PLN Tebing Tinggi mengalami kerusakan seperti bola lampu yang cepat putus.

Terkait hal itu GM Ulp PLN Tebing Tinggi Dedi Setiawan mengatakan sering nya mati lampu seperti lampu disko itu, dikarenakan adanya gangguan jaringan dan manuver jaringan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Motif Suami Habisi Istri di Paiker Empat Lawang

BACA JUGA:Kok Bisa ?, Anggaran 300 Juta Pakai Sistem Swakelola Bukan Tender

" Untuk sering nya mati lampu dikarenakan gangguan jaringan serta manuver jaringan agar tidak ada mati lampu serta menjaga mutu tegangan", Katanya. Jum'at, 5 Mei 2023

Dan lanjutnya, proses manuver dengan tenggangan yang optimal, jika dipaksa suplay dari Lahat maka kondisi lampu di malam hari akan redup.

" Proses manuver dengan tegangan yang optimal, kalau kita paksa supplay dari lahat kondisi malam maka lampu di pelanggan akan redup serta juga seperti semalam dikarenakan cuaca mengakibatkan trip", ungkapnya

Selaku GM ULP PLN Tebing Tinggi ia meminta maaf kepada masyarakat Empat Lawang atas ketidaknyamanan dan pihaknya akan terus berusaha untuk memperbaiki kendala kelistrikan di Empat Lawang.

BACA JUGA:Dua Ekor Sapi Berwisata di Taman Agro Wisata Pulo Mas Tebing Tinggi

BACA JUGA:Meskipun Telah di Haramkan, Mesin Capit Boneka Mini Tetap Booming Di Empat Lawang

" Mohon maaf atas ketidaknyaman terkait kendala kelistrikan di kabupaten Empat Lawang ini, dan kami akan terus berusaha untuk memperbaiki kehandalaan kelistrikan di kabupaten Empat Lawang ini", tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id