Kemenkumham Sumsel Komitmen Berikan Kinerja Terbaik

Kemenkumham Sumsel Komitmen Berikan Kinerja Terbaik

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya Bersama Pimtinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumsel hadiri Arahan Tugas dan Evaluasi oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto secara daring. Foto ist--

Palembang, Palpos.ID – Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya Bersama Pimtinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumsel hadiri Arahan Tugas dan Evaluasi oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto secara daring dari Kanwil setempat, Jumat (5/5). 

Hadir Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Idris, Kepala Divisi Pemasyarakatan Bambang Haryanto, Kepala Divisi Keimigrasian Herdaus, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaroan Simaibang.

Mengawali arahan tugasnya tersebut, Sekjen Kemenkumham Andap Budhi Revianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya atas kinerja pada Triwulan I dan Triwulan II yang sedang berjalan. 

BACA JUGA:Menunjukkan Rasa Perduli, Para Pendonor Ikuti Tahapan Donor Darah yang Diadakan Astra Motor Sumsel

Berdasarkan atensi Menkumham Yasonna Laoly, Andap menyampaikan untuk fokus terhadap evaluasi Triwulan I dan Triwulan II dengan memperhatikan realisasi anggaran dan indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA). 

“Segera evaluasi hasil monitoring sehingga output yang diharapkan dapat menyelesaikan tusi dan berbagai tantangan tugas dengan baik,” ujar Andap.

Sejalan dengan atensi tersebut, Andap mengajak kepada seluruh para peserta untuk menjaga eksistensi organisasi dan individu dan harapan tinggi kepada Kemenkumham.

BACA JUGA:Pemeriksaan Kesehatan Bintara Polri, Ini Pesan Wakapolda kepada Panitia

Hal tersebut dapat direalisasikan dengan mengambil langkah nyata dengan komitmen moral, perbaikan budaya kerja, dan perbaikan kinerja.

“Hal tersebut tentunya penting untuk kita tindaklanjuti sehingga outcomenya dapat terlihat yaitu target kinerja 2023 harus terlaksana dengan sebaik baiknya dan berkualitas. Pertahankan prestasi kinerja, kedepan semakin lebih dan lebih baik lagi,” tekan Andap kepada Jajaran Kakanwil dan Kadiv yang hadir.

Disampaikan kembali atensi pada saat Apel Pertama pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, Pertama untuk segera kembali bekerja agar tarja menjadi perhatian dan prioritas utama untuk diselesaikan.

BACA JUGA:Putri Herman Deru, Resmi Daftar DPD RI ke KPU Sumsel

Kedua, perkuat sinergi dan kolaborasi sehingga mempercepat penyelesaian target dan program. Terakhir, pentingnya untuk meningkatkan disiplin dengan semangat untuk melaksanakan tugas.

Kemudian, Andap memaparkan beragam pemberitan terhadap Kemenkumham baik itu berita positif maupun berita negatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: