Jaga Lingkungan Sehat, Anggota Bersih-bersih Asrama

Jaga Lingkungan Sehat, Anggota Bersih-bersih Asrama

Jaga Lingkungan Sehat, Anggota Bersih-bersih Asrama -Foto : Febi-PALPOS.ID

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Menciptakan lingkungan yang bersih dapat mencegah terjadi penyakit. Hal itulah dilakukan anggota Polres Muara Enim  melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan Asrama Polisi (Aspol) di Jalan Jenderal Sudirman Talang Jawa Muara Enim, Sabtu (6/05).

Walaupun anggota Polri memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat besar di dalam pekerjaannya, hal ini tidak membuat anggota Polres Muara Enim melupakan kebersihan lingkungan yang mana kebersihan itu adalah sebagian dari iman. Karena dengan lingkungan kerja yang bersih akan mendukung sikap kerja personel yang sehat dan bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar.

Kegiatan kerja bhakti ini langsung dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH didampingi Waka Polres Muara Enim Kompol  Kompol CS Panjaitan SE Msi, Pejabat Utama Polres Muara Enim dan diikuti seluruh anggota Polres Muara Enim dan penghuni asrama Polisi tersebut.

“Lingkungan asrama adalah sebagai contoh dari lingkungan disekitarnya, harus kelihatan bersih dan rapi” jelas Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara Personil Polres Muara Enim dalam menjaga kebersihan dan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan.

Seluruh anggota Polres Muara Enim bergotong royong membersihkan sampah, selokan yang tersumbat dan ranting pohon yang sudah tidak rapi lagi. "ingkungan yang bersih dapat mencegah terjadinya penyakit seperti demam berdarah dan lingkungan dapat terlihat rapi, diharapakan semua penghuni asrama bisa menjaga kebersihan lingkungannya,"tuturnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id