Terobos Pelosok, Mobil UPK Pegadaian Targetan Transaksi Rp 100 Juta

Terobos Pelosok, Mobil UPK Pegadaian Targetan Transaksi Rp 100 Juta

Pimpinan PT Pegadaian Wilayah III Palembang, Pratiko menyerahkan mobil Unit Pelayanan Keliling (UPK) ke Deputy Bisnis Area Palembang Al Manfaluthi. Foto ist --

Palembang, Palpos.ID – Guna memaksinamlakn layanan hingga kepelosok wilayah, PT Pegadaian mencoba menggunakan mobil layanan Unit Pelayanan Keliling (UPK) yang bisa menerobos ingga beberapa daerah yang dinilai berpeluang besar untuk mencapaikan targe hingga 100 juta perwilayah.

Dikatakan, Pimpinan PT Pegadaian Wilayah III Palembang, Pratiko, kehadiran mobil – mobil UPK diharapkan mampu mendorong penjualan produk Pegadaian di area blank spot atau wilayah yang tidak tersentuh layanan Pegadaian.

“Maka kita targetkan transkasi pada layanan ini sebesar Rp 100 juta,” jelasnya.

BACA JUGA:SK Penetapan Wabup Muaraenim Dibatalkan PTTUN, Ini Jawaban DPRD Muaraenim

Menurutnya banyak titik yang berpotensi untuk pihaknya memperkenalkan produk Pegadaian, baik itu dikawasan Kecamatan hingga Kabupaten.

“Selain itu, kami juga berharap dengan adanya UPK ini bisa menaikan omset hingga 20 persen,” tuturnya.

Dia menyatakan jika, mobil UPK ini juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk dapat berinvestasi dan juga melakukan peminjaman dana di instansi resmi.

BACA JUGA:Wabup Muraenim Sian-siap Lengser, SK Penetapan Dibatalkan PTTUN, Ini Aturan yang Dilanggar

“Seperti di Sekayu itu sangat berpotensi, maka inilah titip wilayah pertama kita untuk meletakkan UPK sehingga masyarakat diwilayan itu dapat menerima layanan apa saja yang kita tawarkan,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: