Kakek Uzur Nekat Bacok Tetangganya

Kakek Uzur Nekat Bacok Tetangganya

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Lengkiti--

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Lengkiti

BATURAJA, PALPOS.ID - Entah setan apa yang merasuki Anuar (73) warga Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU. Gara-gara tak mampu mengendalikan emosinya, kakek uzur itu nekat membacok tetangganya sendiri, Medi Irawan (38).

Akibat ulahnya itu, Anuar kini harus berurusan dengan polisi dan mesti tidur di hotel prodeo Mapolsek Lengkiti.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, melalui Kasi Humas, AKP Syafaruddin, saat dikonfirmasi, Senin (8/5), menjelaskan, peristiwa berdarah itu dilakukan Anuar saat Medi hendak pergi ke kebunnya, Kamis (4/5).

BACA JUGA:Ratusan Ton Batubara Tambang Ilegal di Sumsel Disita, Begini Kronologisnya...

Medi diserang Anuar menggunakan senjata tajam pada pukul 13.00 WIB. Atas kejadian itu, Anuar ditetapkan tersangka oleh polisi. 

“Korban hendak ke kebun, saat melintas di belakang rumah  pelaku, Anuar langsung mengayunkan parang ke arah korban dan mengenai tangan kanannya," ungkap Kasi Humas.

Setelah mendapatkan luka bacokan, sontak membuat  Medi (38) langsung panik dan melarikan diri, lalu meninggalkan sepeda motor yang ditungganginya.  

BACA JUGA:Telkomsel Siap Dukung Perhelatan KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo

"Setelah berhasil kabur, korban langsung menuju ke rumah kepala desa  Cik Ani. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lengkiti," tukasnya.

Mendapatkan laporan tersebut,  pihak Polsek Lengkiti berkoordinasi dengan anggota Polres OKU untuk melakukan upaya penangkapan terhadap Anuar.

Pelaku ditangkap di rumahnya pada pukul 15. 30 WIB tanpa perlawanan.  

BACA JUGA:Edarkan Inex Dua Sejoli diamankan, Ini Orangnya...

"Tersangka masih dalam penanganan pihak Polsek Lengkiti. Tersangka masih dalam pemeriksaan  guna proses hukum lebih lanjut," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: