Motor Tabrak Pohon, Nyawa Istri Melayang

Motor Tabrak Pohon, Nyawa Istri Melayang

Kasat Lantas Polres OKU, AKP Dwi Karti Astuti. Foto:Eco/Palpos.Id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Nasib nahas dialami pasangan suami istri, Hendra (43) dan Sawati (40). Warga Jln. Rajawali Blok S RT 17 RW 7 Kelurahan Baturaja Permai itu mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di wilayah Kemiling Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Minggu (7/5).

Keduanya diketahui menunggangi sepeda motor Yamaha BG 6638 FY. Nahasnya yang ditunggangi keduanya menabrak pohon di kawasan Kemiling. Karena kecelakaan ini, Sawati istri Hendra meregang nyawa.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, melalui Kasat Lantas, AKP Dwi Karti Astuti saat dikonfirmasi Senin (8/5), membenarkan musibah tersebut.

BACA JUGA:Ini Loh yang Jadi Prioritas PJ Bupati Apriyadi Untuk Bangun Muba...

Menurut Kasat, pihaknya saat ini telah melakukan pengecekan dan memeriksa lokasi kecelakaan. "Iya benar, satu orang meninggal dunia berjenis kelamin perempuan,"ungkapnya.

Dalam kesehariannya, pasangan suami istri itu berprofesi sebagai pedagang sayur keliling. Sesaat sebelum kecelakaan, keduanya ke pasar untuk membeli kebutuhan barang dagangan. Namun diduga suami masih dalam mengantuk saat mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA:Belum Ada Parpol Daftar KPU OKU

Sehingga saat di lokasi, kendaraan yang digunakan korban oleng. Sepeda motor tidak terkendali lalu menabrak batang dan pagar tembok di depan rumah Menik warga RT 10 Kemiling Desa Tanjung Baru.

"Dugaan sementara, kecelakaan tunggal akibat mengantuk, sehingga menabrak pohon lalu pagar rumah warga," tegasnya.

BACA JUGA:Ratusan Ton Batubara Tambang Ilegal di Sumsel Disita, Begini Kronologisnya...

Akibatnya sang istri  meninggal dunia di tempat. Sementara suaminya Hendra mengalami luka di bagian kepala dan menjalani perawatan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: