Dua Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Ogan

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Ogan

Tim SAR dibantu warga saat membawa jenazah salah satu korban ke rumah duka.Foto:Eco/Palpos.Id--

BATURAJA, PALPOS. ID - Warga Desa Tanjung Dalam Kecamatan Lubuk Batang, Kamis 11 Mei siang mendadak geger. Pasalnya, ada dua bocah yang merupakan warga setempat tewas tenggelam di Sungai Ogan saat sedang asyik mancing ikan.

Dua warga yang tenggelam di aliran Sungai Ogan Desa Tanjung Dalam itu adalah dua orang anak kecil. Yang diperkirakan masih berusia pelajar SD. Kedua anak kecil itu yakni, Aska dan Kelvin. Keduanya masih berusia 6 tahunan.

Kepala BPBD OKU, Hemny Rusdi melalui Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Dadi Sutiadi didampingi Manager Pusdalops, Gunalfi menjelaskan, kedua anak tenggelam saat sedang bermain di sungai. “Diduga hilang diseret sungai pukul 11.30 WIB, “ ujarnya melalui seluler.

BACA JUGA:BB dari 110 Berkas Perkara Dimusnahkan, Ini Harapan Kejari OKI !

Diceritakannya, kedua korban awalnya hanya memancing ikan sekitar pukul 11.00 WIB bersama beberapa rekan sebayanya. Namun tak lama berselang, rekan-rekan korban mendapati dua korban tenggelam di sungai. “Rekan korban tidak bisa menolong akhirnya berlari ke pemukiman meminta pertolongan warga, “ katanya.

BACA JUGA:Viral Dugaan Pungli di Perairan Simpang PU Desa Bunga Karang, Ini Kata Kapolda Sumsel...

Dia menjelaskan, pihaknya sendiri langsung menerjukan personil ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap kedua korban."Keduanya berhasil kita temukan, namun sayang nyawa mereka sudah tidak tertolong lagi," sesal Gunalfi.

BACA JUGA:Wacana Bentuk 3 Kabupaten dan Kota Daerah Otonomi Baru Pemekaran Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kaltim

Selanjutnya jenazah kedua bocah itu langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: