Sopir Alami Stroke Dump Truk Yang Dibawa Tabrak Dua Mobil, Berikut Kronologisnya

 Sopir Alami Stroke Dump Truk Yang Dibawa Tabrak Dua Mobil, Berikut Kronologisnya

Suasana saat di tempat kejadian. Foto : Abdus Salam/Palpos.Id--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Satu unit mobil Pajero Sport warna hitam dengan Nopol BG 1492 PF hantam tempat penjualan stiker mobil di Jalan KI Marogan Kacamatan Kertapati Palembang, Jumat (12/05/2023).

Berdasarkan informasi yang didapat dari lokasi kejadian, bahwa kondisi satu unit Mobil Pajero Sport warna hitam tersebut terlihat hancur di bagian body belakang dan depan hingga masuk ke tempat penjualan stiker mobil.

Pasalnya, diketahui kecelakaan antara mobil dum truk berwarna merah dengan Nopol BH 8892 MT yang menghantam dua mobil yang ada didepannya.

BACA JUGA:MCP KPK, ITKP Hingga e-Katalog Bukti Konkrit Muba Hindari Korupsi

Dan diduga penyebab kecelakaan tersebut akibat sopir yang mengalami penyakit stroke mendadak.

“Saat kejadian pak, kami sedang ngobrol bersama teman, mobil disini saya letakkan dekatkan dengan mobil minyak. Dia datang dari arah sana dengan kecepatan tinggi langsung menabrak mobil kita dan mobil colt diesel tanpa melakukan pengereman,” kata dari pemilik mobil Pajero Sport warna hitam yakni Ajit (50), Jumat (12/05/2023).

BACA JUGA:Viral di Medsos Oknum Jaksa Wanita Kejari Batubara Diduga Peras Guru SD, Begini Kejadiannya...

Lanjutnya, bahwa kejadian itu berawal dari ia yang sedang asik mengobrol dengan temannya kemudian mobil dump truk datang dari Jalan Sunan dengan kecepatan tinggi. dan menabrak dua mobil yang ada di depannya.

Akibatnya, mobil yang dibawa oleh Ajit masuk ke tempat penjual stiker mobil dengan hancur di bagian bodynya.

Sementara itu dari pengakuan sopir mobil dum truk yakni Niko (60) mengatakan, bahwa dirinya saat ini masih tergeletak tak bisa berdiri di rumah warga lantaran penyakit stroke yang dirasanya.

BACA JUGA:Dua Rumah Panggung di Kabupaten Musi Banyuasin Ludes Terbakar, Diduga Ini Penyebab Kebakaran...

“Awalnya itu aku kesemutan keluar dari Jalan Sunan, saat deket mau ke sini (TKP) mau ambil kiri melihat ada mobil di depan tapi tangan kiri aku stroke sebelah tak bisa digerakkan,” bebernya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: