Bupati Lantik 43 Pejabat Pemkab Banyuasin, Berikut Daftar Nama ASN Dilantik

Bupati Lantik 43 Pejabat Pemkab Banyuasin, Berikut Daftar Nama ASN Dilantik

Bupati Banyuasin, Askolani melantik pejabat di Pemkab Banyuasin.-soni/palpos.id-

BANYUASIN, PALPOS.ID- Bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan dan penyegaran, untuk kebutuhan pembinaan serta pengembangan karir ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten BANYUASIN.

Sebanyak 43 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas diambil umpah janji oleh Bupati Askolani, Jumat (12/5/23).

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Banyuasin, OPD dan FKPD Kabupaten Banyuasin.

43 ASN yang nantinya akan mengemban jabatan disejumlah Dinas Kabupaten Banyuasin itu dilantik langsung oleh Bupati Banyuasin didampingi Wakil Bupati Banyuasin, Sekretaris Daerah dan Kepala BKPSDM Kabupaten Banyuasin. 

BACA JUGA:Perusahaan Ini Akan Eksplor Sumur Minyak Tua, Ini Permintaan Bupati Banyuasin

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH dalam pidatonya menyampaikan, pelantikan yang diselenggarakan pada hari ini sesuai dengan Perbub Banyuasin Nomor: 821/23002162/KPTS/BKPSDM/2023, tentang pemberhentian dan pengangkatan serta pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Banyuasin. 

"Hal itu dilakukan guna untuk mengisi jabatan yang kosong dan penyegaran, bertujuan untuk kebutuhan pembinaan dan pengembangan karir serta penyegaran pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin," ucapnya.

Menurut Bupati Jabatan adalah sebuah amanah yang dititipkan oleh Allah SWT, diharapkan jabatan yang telah diberikan agar bisa bekerja dengan baik, disiplin kerja, amanah dan bermanfaat untuk memegang jabatan yang baru, dengan adanya jabatan dan amanah yang diberikan, diharapkan para pejabat bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

BACA JUGA:Hati-Hati Ya! Kejahatan Modus Blokir Nomor HP Marak, Telkomsel Imbau Pelanggan Waspada

"Bekerjalah secara profesional sesuai tugas dan wewenang serta berikan pelayanan terbaik kepada instansi dan pelayanan terbaik juga kepada masyarakat.

Selamat bekerja, selamat menunaikan amanah karena pejabat yang dipilih diminta untuk segera beradaptasi dengan lingkungan dan tugas baru dengan tunjukkan untuk dedikasi, etos kerja serta komitmen untuk perubahan Kabupaten Banyuasin menjadi lebih baik," pintanya.**

Nama - nama pejabat yang dilantik Bupati di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin 

1.Abdul Soni sebagai Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda

2.Bambang Gusriandi sebagai Sekdis Kominfo Statistik dan Persendian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: