KSB Demokrat Prabumulih Fokus di Dapil 1

KSB Demokrat Prabumulih Fokus di Dapil 1

Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi dan jajaran saat menggelar press release usai mendaftarkan bacaleg di KPU kota Prabumulih, Sabtu (13/5).Foto:Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Partai Demokrat PRABUMULIH resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) mereka, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota PRABUMULIH, Sabtu (13/5).

Dipimpin langsung Ketua DPD Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH MSi, ratusan kader partai berlambang bintang mercy tersebut kompoi dengan motor dan mobil mendatangi KPU Kota Prabumulih di Jalan A Yani Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur.

Sama seperti partai politik lainnya, kedatangan ketua dan kader Demokrat diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah SIP dan 4 komisioner KPU Prabumulih dan Sekretaris KPU.

BACA JUGA:Target 3 Kursi, Sekretaris DPC PBB Prabumulih : Kalau Tidak Dapat 3 Kursi Saya dan Ketua Siap Mundur

Ketua DPD Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan, seluruh persyaratan pendaftaran bacaleg telah lengkap dan resmi diserahkan. “Alhamdulillah berkas persyaratan telah kami serahkan dan tinggal lagi menunggu hasil verifikasi dari KPU,” ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai target Demokrat Prabumulih pada Pemilu 2024, secara tegas pegusaha muda yang sukses ini menuturkan pihaknya bertekat bulat untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat Prabumulih dengan merebut kursi pimpinan DPRD Prabumulih.

“Tekat kami bulat, untuk periode ke depan menjadikan Partai Demokrat menjadi partai pemenang Pemilu 2024. target kami meraih 6-7 kursi DPRD Prabumulih,” ucapnya dengan nada optimis.

BACA JUGA:Kepincut Berondong, Luna Maya Makin Lengket dengan Maxime Bouttier, Aming Patah Hati..

BACA JUGA:Masih Fluktuatif, Berikut Update Harga Kebutuhan Pokok di Pasar 26 Ilir Kota Palembang

Disinggung mengenai jumlah bacaleg yang didaftarkan ke KPU, DV sapaan akrabnya menuturkan pihaknya mendaftarkan 30 bacaleg alias 100 persen. “Seluruh Dapil sudah terpenuhi 100 persen termasuk keterwakilan perempuan,” imbuhnya.

Lebih lanjut DV menuturkan, untuk merealisasikan target tersebut pihaknya telah menyiapkan program-program yang langsung menyentuh masyarakat. “Kader kita semuanya potensial, dengan program yang menyentuh langsung masyarakat seperti mobil ambulan gratis, kegiatan sosial berbagi kepada masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula DV mengungkapkan, dirinya bersama sekretaris dan bendahara sama-sama mencalonkan diri di daerah pemilihan 1 yakni Kecamatan Prabumulih Timur. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: