Pengen Langsing, Ini 8 Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Pengen Langsing, Ini 8 Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Pengen Langsing, Ini 8 Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Memiliki tubuh langsing alias berat badan ideal menjadi dambaan semua orang baik itu wanita mau pria, tua, muda maupun anak-anak.

Berbagai cara dilakukan orang, untuk menurunkan berat badan agar menjadi langsing mulai dari diet ekstrim hingga cara-cara alami yang sehat bagi tubuh dan tidak beresiko.

Dalam artikel kali ini, PALPOS.ID akan berbagi cara alias tips ampuh menurunkan berat badan secara alami yang dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Mau Tampil Cantik, Vincent Beauty Clinic Promo Diskon Sampai 70 Persen

1. Makan secara teratur.

Makan tepat waktu dan secara teratur di siang hari dapat membantu membakar kalori lebih cepat sehingga dapat membantu menurunkan berat badan.

2. Pilih makanan/minuman yang mengandung kalori yang tepat

BACA JUGA:Ini Tips Jika Tinggalkan Motor Dalam Waktu Lama, Nomor 6 Sering Diabaikan...

Memilih makanan atau minuman yang mengandung kalori tepat seperti jeruk, jus buah 100 peraen dalam porsi kecil dan susu rendah lemak.

3. Minum teh hijau

Teh hijau adalah minuman alami yang kaya akan antioksidan. Teh hijau bermanfaat meningkatkan pembakaran lemak dan membantu menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Girls, Begini Perawatan Luxury Bags Biar Awet Seperti Baru!

Selain itu, teh hijau dapat juga meningkatkan pengeluaran energi dan peningkatan pembakaran lemak yang selektif terutama lemak perut.

4. Banyak Minum Air Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: