iPhone 14 memiliki Fitur-Fitur Mutakhir dengan Desain Elegan

iPhone 14 memiliki Fitur-Fitur Mutakhir dengan Desain Elegan

Produk iPhone dengan fitur mutakhir dengan desain menarik dan elegan.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Produk iPhone terus memproduksi produk terbaru dan hasilnya selalu menjadi role model yang tak hanya segi tampilan namun kecanggihan melalui fitur-fitur dan desainnya.

Dengan desain yang tidak hanya menarik namun juga menghasilkan  komponen  fitur mutakhir. Jadi wajar jika produk Apple ini menghasilkan sesuatu yang unik dan memiliki kelebihan tersendiri.

Kondisi ini juga terlihat smartphonenya, Apple iPhone. Walau harga iPhone dibanderol dengan harga yang relatif tinggi, namun sentuhan tampilan dan kecanggihan hp iPhone. 

Termasuk pesonanya selalu dinanti, karena produksi tetap konsisten memberikan nilai tambah bagi pemakainya yang tidak hanya berhubungan dengan segi fungsi, estetika namun juga gengsi.

BACA JUGA:Ini Pelaku Pencuri Handphone Yang Ajak Barter Sama Biduanita

BACA JUGA:Gara-Gara Barter Handphone, Biduanita di Lubuklinggau Terseret Masalah Hukum

Salah satu produk terbaru yakni iPhone 14.

Produk iPhone 14 ini merupakan produk anyar dan termasuk produk iPhone dengan harga relatif terjangkau dibanding dari iPhone 14 series lainnya. 

Sebab iPhone 14 ini, memiliki kapasitas penyimpanan dan spesifiaksi yang lebih aduhai.

Untuk produk iPhone ini memiliki desain khas iphone terbaru dengan bermaterial Gorilla Glass di depan dan belakang dengan bobot paling ringan di antara saudaranya.

Dimana bobot beratnnya mencapai 172 gram.

Selain itu iPhone 14 ini sudah memiliki  sertifikasi rating IP68. Jadi bagi konsumen tak perlu khawatir soal ketahanan terhadap debu dan air sekalipun.

BACA JUGA:Menilai Putusan Tidak Adil, Hotman Paris Minta Dicarikan Nomor Handphone Orang Tua Korban Pemerkosaan di Lahat

BACA JUGA:5 Kamera Handphone Terbaik Tahun 2022 dan Cocok untuk Fotografi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: