Partai Ummat Muara Enim Optimis 5 Kursi

Partai Ummat Muara Enim Optimis 5 Kursi

Partai Ummat Muara Enim Optimis 5 Kursi-febi/palpos.id-

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Sebagai pendatang baru pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Partai Ummat optimis mampu menarik hati dan dan menjadi pilihan masyarakat di Kabupaten Muara Enim dan menargetkan meraih 5 kursi di lembaga legislatif.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPC Partai Ummat Faizal Riza didampingi Sekretaris Agustoni, usai menyerahkan dokumen pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Muara Enim pada Pemilu serentak 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muara Enim, Minggu (14/5).

"Alhamdullah dokumen bacaleg Partai Ummat telah diterima langsung oleh Ketua KPU Muara Enim dan disaksikan oleh Tim Bawaslu Muara Enim," ujar Faizal Riza kepada awak media.

BACA JUGA:PPP Muara Enim Targetkan Masuk Jajaran Pimpinan DPRD

Faizal mengatakan, berkas Bacaleg sudah diserahkan ke KPU Muara Enim dan sudah dinyatakan diterima, dengan begitu Partai Ummat sudah siap untuk berkompetisi pada pesta demokrasi tersebut.

"Sebagai parpol baru tentu kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk berkompetisi, dari lima dapil yang ada kami targetkan minimal 1 perwakilan yang duduk meraih kursi anggota dewan," ujarnya.

Faizal mengaku, langkah strategis Partai Ummat dengan melakukan pendekatan persuasif terhadap masyarakat sehingga nantinya masyarakat bisa menilai, baik partai atau Bacaleg yang didaftarakan.

BACA JUGA:Empat Hewan Termalas di Dunia, Nomor 3 Sering Dijumpai di Rumah Kita !

"Sebanyak 45 Calon yang didaftarkan untuk berkompetisi pada Pemilu 2024 nanti, dengan keterwakilan perempuan 30% tiap-tiap dapil," jelas Faizal.

Ketua KPU Muara Enim, Ahyaudin mengatakan bahwa proses pemerikasaan dokumen melalui aplikasi Silon telah selesai dilaksanakan "Kami KPU Muara Enim memutuskan bahwa dokumen Partai Ummat Kabupaten Muara Enim diterima," ujarnya.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: