4 Anggota DPRD OKU Pindah Ke PAN

4 Anggota DPRD OKU Pindah Ke PAN

4 Anggota DPRD OKU Pindah Ke PAN--

Ketua DPD PAN OKU, Yudi Purna Nugraha saat menyampaikan DCS ke KPU OKU.

 

BATURAJA, PALPOS.ID - Sebanyak empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang masih aktif, pindah haluan ke Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon anggota legislatif (caleg) untuk Pemilu 2024 mendatang.

Empat anggota dewan OKU dimaksud yakni, Densi Hermanto, Hendro, Sahril Elmi dan Erlan Abidin. Diketahui, Densi Hermanto duduk sebagai anggota DPRD OKU periode 2019 – 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Untuk periode kedepan (2024 – 2029), dirinya mantap berganti seragam hijau ke warna biru. Dan berjuang dari daerah pemilihan satu (dapil 1) Baturaja Timur dengan nomor urut 1.

BACA JUGA:Nasdem OKU Targetkan Raih Lima Kursi di Pileg 2024

Kedua Hendro. Politisi muda yang masih berstatus lajang ini awalnya duduk sebagai anggota DPRD OKU dari Partai Gerindra.

Di PAN, ia akan kembali maju dari dapil 4 (Peninjauan, Kedaton Peninjauan Raya dan Sinar Peninjauan), dengan nomor urut 2.

Posisinya persis berada di bawah rekannya sesama anggota dewan yakni Januar Alfi, yang awalnya dari dapil 1 namun pindah ke dapil 4.

BACA JUGA:Luncurkan Aplikasi Si-Kance Enim, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Komitmen Berikan Layanan Publik

Ketiga Sahril Elmi. Pria yang kerap disapa Alex ini sebelumnya duduk sebagai anggota DPRD OKU dari Partai Hanura.

Di Pileg 2024 nanti, ia maju dengan perahu PAN mendampingi Yudi di dapil 3 (Lubuk Batang, Lubuk Raja, Baturaja Barat) dengan nomor urut 2.

Pun demikian dengan Erlan Abidin, yang sebelumnya dari PKPI, juga ikut pindah ke PAN.

BACA JUGA:Mau Beli Rumah Atau Ngontrak, Kaum Milenial Wajib Baca Ini..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: