Diseruduk Mobil Tangki Air, Pengendara Beat Meregang Nyawa

Diseruduk Mobil Tangki Air, Pengendara Beat Meregang Nyawa

Diseruduk Mobil Tangki Air, Pengendara Beat Meregang Nyawa--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Sungguh naas dialami Puji Rahmawati Saputri (17) beserta ibu dan adiknya, Dewi Marlina (47) dan Devina Saputri (5). 

Pasalnya, saat melintas di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih dari arah Patung Kuda menuju Pasar, Senin (15/5) sekitar pukul 16,45 WIB, motor yang ditungganginya diseruduk mobil tangki air yang datang dari arah belakang.

Tak pelak, akibat peristiwa itu Puji Rahmawati Saputri meregang nyawa setelah sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Prabumulih. 

BACA JUGA:Sidang Putusan Guru Sularno Kisruh di PN Lubuklinggau, Keluarga Korban Meradang Tak Terima Putusan Hakim...

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Sumsel ke-77

Sementara Dewi Marlina ibu korban, mengalami luka berat dan adiknya Devina Saputri mengalami luka ringan (luring).

Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Muthemainah melalui Kanit Gakkum, Ipda Pariyanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya persitiwa kecelakaan lalulintas yang menewaskan pengendara motor tersebut.

“Korbannya ada 3 orang, satu diantaranya meninggal dunia sementara dua lainnya mengalami luka berat dan luka ringan,” ungkap Kanit Gakkum ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsapp.

BACA JUGA:Ini Dia 10 Obat Herbal yang Ampuh Untuk Mengatasi Sakit Gigi

BACA JUGA:Bertemu Presiden Jokowi, Ketum Partai Perindo Bersama Paguyuban Tionghoa Ternyata Bahas Hal Ini...

Ketika ditanya mengenai penyebab kecelakaan, Pariyanto menuturkan berdasarkan hasil penyelidikan awal diduga sopir mobil tangki melamun dan terkejut. “Jadi sopirnya diduga mengantuk sehingga menabrak korban dari belakang,” imbuhnya.

Ketika ditanya mengenai identitas sopir, Pariyanto menjelaskan saat ini sopir tangki telah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan. 

“Sopir berinisial ETY (25), warga Desa Gunung Raja Muara Enim, saat ini sopir telah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan,” pungkasnya. (abu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: