Ada Dinosaurus di Palembang, Segini Tarif ke Wahana Dino Jungle..

Ada Dinosaurus di Palembang, Segini Tarif ke Wahana Dino Jungle..

Pertama di Palembang, ada dinosaurus di wahana Dino Jungle hadir di Palembang Icon Mall-Sefty/ Palpos.ID.-

PALEMBANG, PALPOS.ID- Setiap anak tentu mengemari karakter Dinosaurus, namun tidak mengetahui sejarah Dinosaurus yang merupakan kelompok reptile dari klad Dinosaurus,

Dinosaurus pertama kali muncul pada periode Trias, sekitar 245 dan 233,23 juta tahun yang lalu.

Menurut Wikipedia jika kesalahpahaman jika dinosaurus secara harfiah beraerti kadal yang mengerikan, tetai sebenarnya dinosaurus bukanlah kadal.

Sebaliknya, adalah golongan reptile yang terpisah dalam kelompok reptile lainnya.

BACA JUGA:Risfidian Mohadi Dikukuhkan Jadi Profesor Unsri, Jawab Permasalahan Pencemaran Lingkungan

Untuk lebih mengenal akan karakter, jenis serta kebiasaan dari pada Dinosaurus, maka Palembang Icon menghadirkan wahana edukasi untuk anak-anak dengan menghadirkan Dino Jungle by Dino Island. 

Wahana Dino Jungle akan menghadirkan replika dinosaurus yang berlokasi di Main Atrium, lantai Ground Floor mulai 13 Mei – 11 Juni 2023 yang beroperasi mulai pukul 10.30 WIB, hingga 21.00 WIB.

Ini  akan terbagi dalam beberapa sesi dengan menyiapkan 60 sesi pada setiap harinya dan memerlukan durasi 22 menit pada setiap sesinya 

“Wahana Dino jungle akan memberikan edukasi tentang jenis dan ragam dinosaurus mulai dari baby Triceratops, adult Triceratops, child Tyranosaurus Rex, dan baby Tyranosaurus Rex,” jelas Monalisa Patrice selaku Head of Marketing Communication Palembang Icon.

BACA JUGA:MANTAP!! PNS Dapat Uang Lembur Rp 36 Ribu per Jam dan Uang Makan Lembur Rp 41 Ribu per Jam, Ini Rinciannya..

Selain edukasi diatas, Wahana Dino Jungle juga memberikan sensasi yang lebih nyata dari hewan purba Dinosaurus dimana pengunjung  dapat langsung bersentuhan, berinteraksi, memberi makan, serta berfoto dengan para replika Dinosaurus. 

 

“Pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga  Rp 80.000 untuk anak-anak 6 bulan – 12 tahun dan Rp 60.000 untuk orang dewasa di loket penjualan yang berada di depan lokasi wahana Dino Jungle,” terangnya.

Menurutnya, Wahana Dino yang dihadirkan kali ini di Palembang Icon merupakan Wahana pertama kali di kota Palembang dan belum pernah ada sebelumnya.

Dengan tujuan memberikan inovasi wahana permainan dan edukasi yang menghibur anak- anak untuk menjadikan Palembang Icon sebagai destinasi liburan bagi keluarga. 

BACA JUGA:Peserta Raimuna Daerah Duta Promosi Kabupaten Muara Enim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: