Pelajar MTS Prabumulih Menghilang, Usai Pamit Lari Pagi

Pelajar MTS Prabumulih Menghilang, Usai Pamit Lari Pagi

Pelajar MTS Prabumulih yang dilaporka hilang.Foto:Istimewa--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Seorang anak baru gede (ABG) yang berstatus pelajar MTS Negeri Prabumulih bernama Neyza Rahayu Anaya (14), dilaporkan menghilang oleh pihak keluarganya.

Warga Jalan Umpu Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur KOta Prabumulih ini, tidak pulang-pulang ke rumah setelah berpamitan kepada orang tuanya hendak lari pagi bersama temannya pada Minggu 14 Mei 2023.

Pihak keluarga telah mencoba menghubungi pelajar MTS tersebut via handphone nya, namun gagal lantaran HP korban tidak dapat dihubungi alias tidak aktif.

BACA JUGA:Laka Tunggal, Bujangan Tewas

“Anak kami (Neyza Rahayu Anaya) pamit jam enam pagi katanya mau lari pagi ke Taman Kota Prabujaya bersama temannya, namun hingga saat ini tak kunjung pulang dan tak ada kabar,” ungkap Ediyanto, ayah kandung Neyza ketika dihubungi wartawan, Rabu (17/5).

Dikatakan Ediyanto, pihaknya telah mencoba menghubungi anaknya via HP namun tak aktif. Selain itu, pihaknya juga berupaya mencari anaknya tersebut dengan bertanya-tanya dengan temannya, akan tetapi tidak ada yang mengetahui keberadaan Neyza.

Masih kata Ediyanto, berdasarkan rekaman kamera CCTV milik tetangganya, putri kesayangannya tersebut dijemput oleh anak kecil yang diperkirakan masih Sekolah Dasar (SD). “Yang jemput bukan kawannya, tapi anak lain yang masik kecil seperti anak SD,” ujarnya.

BACA JUGA:Muba Masih Terpantau Zero Hotspot Karhutlah

BACA JUGA:Mau Kiamat? Istri Sah Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Nenek-nenek. Suaminya Ngaku Nyaman..

Lebih lanjut Ediyanto menuturkan, pihaknya telah melaporkan dirinya telah melaporkan peristiwa hilanya anaknya tersebut ke Polsek Prabumulih Timur. “Sudah kami laporkan ke Polsek, semoga saja anak kami segera ditemuka dalam keadaan selamat,” harapnya.

Ediyanto pun berharap, apabila ada masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaannya agar segera menghubungi Polsek atau Polres terdekat. “Kami minta tolong masyarakat kabari kami atau polsek terdekat, jika melihat anak kami,” tuturnya dengan penuh harap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: